Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Ratusan Mobil Dinas Pemkab Pelalawan Dikumpulkan Untuk Didata Ulang

Pegawai yang membawa mobil langsung menyerahkan kunci dan STNK kepada petugas pendata dan diberikan label ke unit kendaraan.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pelalawan Riau menggelar apel kendaraan dinas di halaman kantor bupati, Senin (03/04/2021).

Hal ini merupakan instruksi dari Bupati Pelalawan, H Zukri, yang menyurati seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sejak pekan lalu.

Seluruh mobil dinas dan kendaraan operasional dinas yang dimiliki OPD, dikumpulkan di kantor bupati untuk didata kembali oleh bagian aset BPKAD.

Ratusan kendaraan roda empat itu akan dikaji ulang lagi pemanfaatannya oleh BPKAD yang menjadi program dari Bupati Zukri dan Wakil Bupati H Nasarudin.

Pantauan tribunpekanbaru.com, di lokasi proses inventarisir dilakukan sejak Senin (03/05/2021) pagi sekitar pukul 09.00 wib.

Petugas pendataan dari BKPAD telah siaga di halaman kantor bupati dengan mendirikan tenda lengkap dengan komputer dan peralatan lainnya.

Setiap mobil yang masuk disusun rapi sesuai dengan barisan setiap dinas, untuk mempermudah proses pendataan.

Pegawai yang membawa mobil langsung menyerahkan kunci dan STNK kepada petugas pendata dan diberikan label ke unit kendaraan.

"Sampai sekarang proses pendataan masih berjalan. Semua OPD telah diminta untuk mengumpulkan mobil dinas disini," ungkap Kepala BPKAD Pelalawan, Devitson Saharuddin SH MH, kepada tribunpekanbaru.com, Senin (03/05/2021).

Ia menjelaskan, petugas mengamankan unit kendaraan, STNK, dan kunci kontak mobil untuk didata.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved