Breaking News:

Liga Italia

Kembali ke Liga Italia dengan Menukangi AS Roma, Jose Mourinho Diminta Benamkan Inter Milan

Jose Mourinho punya misi penting usai kembali ke Liga Italia dengan menukangi AS Roma musim depan, misinya membenamkan Inter Milan ke dasar klasemen.

DAN MULLAN / POOL / AFP
Foto ini diambil pada tanggal 14 Maret 2021, pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho menunjuk dari garis sentuh selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London. Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih baru AS Roma untuk tiga musim berikutnya, klub Italia itu mengumumkan dalam sebuah pernyataan pada 4 Mei 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jose Mourinho punya misi penting usai kembali ke Liga Italia dengan menukangi AS Roma musim depan, misinya membenamkan Inter Milan ke dasar klasemen.

Jose Mourinho akan berangkat ke Italia untuk mengambil alih manajer Roma pada Liga Italia musim depan.

Bos Portugal itu ditunjuk sebagai pelatih kepala baru AS Roma pada hari Selasa.

Ia mendapat sejumlah list pekerjaan untuk diselesaikan, termasuk di antaranya membenamkan Inter Milan selaku pemegang Scudetto Liga Italia musim ini.

AS Roma berada di urutan ketujuh di Liga Italia musim ini jauh di bawah Inter Milan dan tidak bisa finis di empat besar.

Sementara itu di Liga Eropa, AS Roma akan membutuhkan keajaiban mutlak melawan Manchester United di leg kedua semifinal Liga Europa pekan ini untuk bangkit dari ketertinggalan 6-2.

Mantan Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho kini kembali ke Italia menukangi AS Roma.
Mantan Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho kini kembali ke Italia menukangi AS Roma. (Shaun Botterill / POOL / AFP)

Dilansir dari The Sun, Rabu (5/5/2021), tugas pertama Jose Mourinho adalah membawa klub yang bangga ini kembali ke Liga Champions.

Mereka adalah semifinalis hanya tiga tahun lalu ketika mereka dikalahkan oleh Liverpool tetapi sejak saat itu keadaan menurun.

Manajer baru Roma harus membangun hubungan dengan Chris Smalling setelah kerjasama keduanya di Manchester United sukses.

Jose Mourinho mempertanyakan profesionalisme dan keinginan Smalling dan bahkan membuat lelucon tentang kakinya, dengan mengatakan "kami pasti tidak bermain dari belakang".

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved