Breaking News:

Mendadak Pertemuan G7 di Inggris Menjadi Horror, Delegasi India Dinyatakan Positif Covid-19

Pertemuan negara G7 menadak jadi horror setelah dua anggota delegasi India dinyatakan positif Covid-19.

BEN STANSALL / AFP / POOL
Hari kedua pertemuan para menteri luar negeri G7 dimulai di London pada 5 Mei 2021, para menteri luar negeri G7 bertemu di London untuk pembicaraan tatap muka pertama mereka dalam lebih dari dua tahun, dengan seruan untuk tindakan bersama yang mendesak untuk menangani hal-hal yang paling mendesak. ancaman global. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pertemuan negara G7 menadak jadi horror setelah dua anggota delegasi India dinyatakan positif Covid-19.

Akibatnya seluruh tim negara sekarang mengisolasi diri, tetapi masih akan mencoba menghadiri pertemuan kelompok secara virtual.

Dilansir dari Thesun, Rabu (5/5/2021), sumber senior pemerintah telah mengkonfirmasi laporan wabah Covid-19 tersebut.

Dapat dipahami bahwa Kesehatan Masyarakat Inggris pertama kali menemukan dua kasus positif tadi malam.

Delegasi India dijadwalkan menghadiri pertemuan penting di Lancaster House, di jantung kota London, pagi ini.

Seorang diplomat senior Inggris berkata: “Kami sangat menyesalkan bahwa Menteri Luar Negeri Jaishankar tidak dapat menghadiri pertemuan hari ini secara langsung tetapi sekarang akan hadir secara virtual.

Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken menghadiri konferensi pers dengan Menteri Luar Negeri India Subrahmanyam Jaishankar setelah pertemuan bilateral di London pada 3 Mei 2021, selama pertemuan para menteri luar negeri G7. Inggris minggu ini menjadi tuan rumah pertemuan tatap muka pertama para menteri luar negeri G7 dalam dua tahun, diikuti oleh Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken, ketika kekuatan dunia mengatasi pemulihan pandemi ditambah ketegangan yang meningkat dengan Rusia dan China.
Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken menghadiri konferensi pers dengan Menteri Luar Negeri India Subrahmanyam Jaishankar setelah pertemuan bilateral di London pada 3 Mei 2021, selama pertemuan para menteri luar negeri G7. Inggris minggu ini menjadi tuan rumah pertemuan tatap muka pertama para menteri luar negeri G7 dalam dua tahun, diikuti oleh Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken, ketika kekuatan dunia mengatasi pemulihan pandemi ditambah ketegangan yang meningkat dengan Rusia dan China. (Ben STANSALL / AFP / POOL)

"Tapi inilah mengapa kami menerapkan protokol Covid yang ketat dan pengujian harian."

Dr Jaishankar mengatakan: "Diberitahu kemarin malam tentang kemungkinan kasus positif Covid.

"Sebagai ukuran kehati-hatian yang melimpah dan juga karena pertimbangan untuk orang lain, saya memutuskan untuk melakukan keterlibatan saya dalam mode virtual.

"Itu juga akan terjadi pada Rapat G7 hari ini."

Halaman
1234
Penulis: M Iqbal
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved