Breaking News:

Brimob Bersenjata Jaga Pos Penyekatan di Perbatasan Riau-Sumbar Sejak Larangan Mudik Lebaran Berlaku

Sejumlah personel Brimob bersenjata dari Polda Riau tampak menjaga Pos Penyekatan di Perbatasan Riau-Sumbar sejak larangan Mudik Lebaran berlaku

Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Brimob Bersenjata Jaga Pos Penyekatan di Perbatasan Riau-Sumbar Sejak Larangan Mudik Lebaran Berlaku. Foto: Brimob bersenjata 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah personel Brimob bersenjata dari Polda Riau tampak menjaga Pos Penyekatan di Perbatasan Riau-Sumbar sejak larangan Mudik Lebaran berlaku pada Kamis (6/5/2021).

Personel Brimob bersenjata yang menjaga Pos Penyekatan di Perbatasan Riau-Sumbar sejak larangan Mudik Lebaran berlaku dilengkapi dengan senjata laras panjang, helm, dan juga rompi pelindung.

Brimob bersenjata menjaga Pos Penyekatan di Perbatasan Riau-Sumbar sejak larangan Mudik Lebaran berlaku tepatnya di Pos Penyekatan yang berlokasi di Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Pos Penyekatan di Perbatasan Riau-Sumbar ini didirikan dengan memakan setengah badan jalan di dua titik, baik dari arah Sumbar, dan juga Riau sejak larangan Mudik Lebaran berlaku.

Pantauan Tribunpekanbaru.com , aktivitas lalu lalang kendaraan terbilang cukup lengang sejak larangan Mudik Lebaran berlaku.

Hanya beberapa angkutan barang seperti pikap, hingga truk tronton pembawa material untuk proyek pembangunan yang terlihat melintas.

Pikap dan truk tronton itu ada yang akan mengarah masuk ke Riau, dan ada yang keluar dari Riau.

Pikap dan truk tronton itu tampak antri untuk bisa melintas, karena pengendaranya harus menjalani rangkaian pemeriksaan terlebih dahulu.

Jika memang termasuk kriteria moda transportasi yang masuk dalam pengecualian dan boleh melintas sesuai Paraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) Nomor 13 Tahun 2021, maka mereka dipersilakan lewat.

Tak cukup sampai di sana, pengendara juga ditanyai kepentingannya, dan surat bebas Covid-19.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved