Breaking News:

Bukti Kepedulian Swiss-Belinn SKA Pekanbaru Sambangi LAPAS

Swiss-Belinn SKA Pekanbaru mengisi agenda Corporate Social Responsibility dengan berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan II A Pekanbaru.

Editor: Ilham Yafiz
istimewa
Swiss-Belinn SKA Pekanbaru mengisi agenda Corporate Social Responsibility dengan berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan II A Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bulan Ramadhan yang identik dengan nilai kebaikan dan kegiatan bersilaturahmi, kali ini dimanfaatkan sebagai momen untuk saling menunjukkan kepedulian kepada sesama.

Mengawali bulan Mei ini, tim manajemen dan perwakilan karyawan/ti Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru mengisi agenda Corporate Social Responsibility dengan berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan II A Pekanbaru.

Disambut hangat oleh Herry Suhasmin, selaku Kepala LAPAS II A Pekanbaru, kunjungan kali ini berdampak positif bagi kedua belah pihak.

Selain untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan sosial keagamaan, momen ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk kerjasama dan dukungan yang berkelanjutan.

Selain berkunjung dan saling memberikan informasi, dalam kesempatan kali ini pihak Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru juga menyerahkan bingkisan berupa peralatan sholat dan Al - Qur’an yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk semua warga binaan LAPAS II Pekanbaru.

“Kegiatan CSR ini menjadi kegiatan rutin kami untuk saling berbagi kepada sesama setiap Ramadhan dan untuk Ramadhan kali ini kita jadwalkan kunjungan dan berbagi kepada saudara/I binaan lingkungan Lapas kelas II A Pekanbaru. Bismillahirrahmanirrahim ini adalah kali pertama bagi keluarga Swiss Belinn Ska Pekanbaru melakukan kunjungan CSR ke Lapas kelas II A Pekanbaru, semoga ini menjadi awal yang baik bagi kedua belah pihak dan kunjungan serta bingkisan yang kami berikan menjadi manfaat bagi saudara/I binaan Lapas kelas II A pekanbaru,” kata Rahmi General Manager Swiss Belinn Ska Pekanbaru.

Pertemuan kali ini berlangsung meriah dan diakhiri dengan serah terima bingkisan secara simbolik dan foto bersama.

Swiss-Belinn ska Group terdiri dari 2 properti yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International Group, diantaranya Swiss-Belinn ska Pekanbaru sebagai hotel bintang 3 dilengkapi fasilitas 107 kamar yang terdiri dari 3 kamar suite dan 104 kamar deluxe,

mempunyai rooftop swimming pool, BaReLo dan in room dining service yang buka selama 24 jam,

serta menyediakan 5 meeting rooms yang mampu menampung 100 orang untuk rapat maupun acara pribadi.

Pekanbaru Co Ex, merupakan convention centre terbesar pertama di Riau dengan 5 ruang pertemuan dengan kapasitas paling besar mampu menampung 200 orang, serta 4 ballroom yang jika digabungkan mampu menampung hingga 5,000 orang, dengan kapasitas 500 kendaraan roda empat dan 500 kendaraan roda dua. (adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved