Breaking News:

Gelar Program Indahnya Kebersamaan, Patra Dumai Hotel Santuni Puluhan Anak Yatim. 

Patra Dumai hotel, menggelar kegiatan Indahnya kebersamaan di bulan suci Ramadhan bersama Panti Asuhan doa Ayah dan ibu

tribunpekanbaru.com
Patra Dumai Hotel menggelar buka bersama dalam program Indahnya Kebersamaan bersama anak yatim dari Panti Asuhan Doa Ayah dan Ibu. Dalam acara itu juga diberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan tersebut 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Di bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, untuk mendapatkan berkah dari sang pencipta, Patra Dumai Hotel , menggelar kegiatan Indahnya kebersamaan di bulan suci Ramadhan bersama Panti Asuhan doa Ayah dan ibu. 

Kegiatan Indahnya kebersamaan di bulan suci ramadhan bersama Panti Asuhan doa Ayah dan ibu, langsung dihadiri oleh ‎ General Manager Incharge, Dimas Wira Kresna, Lurah Buluh Kasap, Ganda dan sebagai penceramah Ustad Muhamad Fadli. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Patra Dumai Hotel, pada Kamis (6/5/2021), dihadiri juga ‎oleh pegawai Patra Dumai hotel, dan puluhan anak yatim dari panti asuhan Doa ayah dan Ibu. 

Pada kesempatan ‎tersebut, General Manager Incharge, Dimas Wira Kresna mengungkapkan, bahwa kegiatan Indahnya kebersamaan di bulan suci ramadhan bersama Panti Asuhan doa Ayah dan ibu, merupakan ungakapan syukur sekaligus berbagi dari Patra hotel. 

Ia menambahkan, bahwa kegiatan Indahnya kebersamaan di bulan suci ramadhan ini mengangkat tema kampung lentera, yang mana diharapkan dari kegiatan berbagi bersama anak-anak yatim, Lentera ini bisa dirasakan oleh anak-anak yatim. 

"Jadi kami berharap lentara dari kampung lentera bisa dirasakan terangnya sampai ke anak yatim, jadi lentera kita tidak hanya dirasakan oleh tamu hotel dan masyarakat namun juga anak-anak yatim di Dumai," harapnya. 

‎Dimas menjelaskan, bahwa melalui kegiatan Indahnya kebersamaan di bulan suci ramadhan bersama Panti Asuhan doa Ayah,

Patra Dumai hotel memberikan sekitar 54 sembako sekaligus santunan ank yatim. 

"Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini mendapat berkah dari sang pencipta di bulan suci ramdhan," sebutnya. 

Dimas mengaku, bahwa kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan Rutin rutin dari Patra jasa sebagai induk perusahaan Patra Dumai hotel,

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved