Breaking News:

Liga Italia

Romelu Lukaku CS Bawa Pulang Scudetto Liga Italia Dalam Keadaan Belum Digaji oleh Inter Milan

Romelu Lukaku vs sukses membawa Inter Milan juarai Liga Italia musim ini.

Tiziana FABI / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Inter pada 18 April 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Romelu Lukaku vs sukses membawa Inter Milan juarai Liga Italia musim ini.

Ada yang menarik dari fakta Scudetto Inter Milan musim ini.

I Nerazzurri merengkuh juara Liga Italia dalam kondisi memprihatinkan.

Gaji pemain dan staf hingga karyawan Inter Mioan ternyata masih menunggak dibayarkan.

Anti Klimak Scudetto Liga Italia yang diraih Inter Milan, jadi jawara musim ini, tapi masih terlilit utang kepada para pemain mereka.

I Nerazzurri memperlakukan para pemain mereka tidak maksimal, setidaknya ini terlihat dari tanggung jawab Inter Milan akan gaji para pemain yang telah membawa mereka merengkuh Scudetto Liga Italia musim ini.

Dilansir dari Sempreinter hari ini, Rabu (5/5/2021), Inter Milan akan membayar gaji terutang semua pemain mereka sebelum akhir bulan Mei ini.

Edisi cetak Il Giorno mengatakan Nerazzurri membayar € 12 juta untuk melunasi semua pembayaran yang berkaitan dengan gaji pemain bulan Februari.

Utang gaji tersebut termasuk utang untuk gaji juru racik I Nerazzurri Antonio Conte.

Parahnya, utang yang melilit jawara Liga Italia ini juga termasuk kewajiban mereka yang menunda membayar hak staf klub, dan karyawan lainnya.

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez bereaksi setelah kehilangan peluang gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan v Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez bereaksi setelah kehilangan peluang gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan v Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (Filippo MONTEFORTE / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved