Breaking News:

Bikin Ibunya Syok, Gadis Remaja Mengaku Sudah 40 Kali Layani Om Om, Tarif Kencan Rp 500 Ribu

Seorang pria dan Gadis ABG nekat jadi Bos Prostitusi Online dan menjajakan Gadis Remaja kepada om om dan pria hidung belang melalui medsos

Instagram.com
Bikin Ibunya Syok, Gadis Remaja Mengaku Sudah 40 Kali Layani Om Om, Tarif Kencan Rp 500 Ribu. Foto: Ilustrasi Gadis Remaja 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang pria dan Gadis ABG nekat jadi Bos Prostitusi Online dan menjajakan Gadis Remaja kepada om om dan pria hidung belang melalui medsos atau Media Sosial Facebook.

Sebagai Bos Prostitusi Online berinisial MO (30) yang merupakan pria korban PHK itu terlebih dahulu mencicipi Gadis Remaja itu hingga Gadis Belia itu ketagihan berhubungan intim.

Selain membuat Gadis Remaja itu ketagihan seks, sebagai Bos Prostitusi Online , ia harus mengajarkan berbagai cara berhubungan intim kepada Gadis belia itu.

Parahnya, pria korban PHK itu tidak sendiri dalam menjalankan Prostitusi Online yang menjajakan Gadis Remaja itu, namun ia bersama dengan seorang Gadis ABG berinisial Al (18) . 

Perbuatan laknat pria korban PHK yang jadi Bos Prostitusi Online itu terungkap berawal dari kecurigaan ibu korban, karena melihat perilaku tidak biasa pada anak gadisnya yang merupakan seorang Gadis Remaja .

Akibat perbuatan yang mereka lakukan itu, MO dan AI kini harus mendekam di balik jeruji penjara, setelah dipancing dan dilakukan penangkapan terhadap keduanya oleh jajaran Unit Reakrim Polsek Gondokusuman.

Kapolsek Gondokusuman, AKP Surahman menjelaskan, awal mula terbongkarnya kasus ini.

Ia mengatakan, pada tanggal 30 April ibu korban bernama TW, warga Kecamatan Gondokusuman mendatangi Polsek Gondokusuman untuk melapor jika Mawar tidak pulang selama satu malam.

Saat itu, ibu korban menyampaikan kepada petugas kepolisian adanya perubahan sikap pada anaknya.

Perubahan sikap itu dimulai sejak Februari 2021 yakni sang anak dinilai sering melamun, sering keluar rumah dan pulangnya larut malam.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved