Breaking News:

Liga Eropa

Hasil Semifinal Liga Eropa Arsenal Gagal ke Final #ArtetaOut Menggema, Villarreal Hadapi MU di Final

Gagal sudah Arsenal melaju ke Final Liga Eropa usai kalah agregat dari Villarreal dalam Semifinal Leg ke-2.

Editor: Ilham Yafiz
Adrian DENNIS / AFP
Para pemain Villarreal merayakan di lapangan setelah semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Arsenal dan Villarreal di Emirates Stadium di London pada 6 Mei 2021. Pertandingan berakhir 0-0, Villarreal memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. agregat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Gagal sudah Arsenal melaju ke Final Liga Eropa usai kalah agregat dari Villarreal dalam Semifinal Leg ke-2.

Hasil Liga Eropa, Arsenal vs Villarreal kandaskan The Gunner sampai di Semifinal saja.

Arsenal gagal melaju ke Final Liga Eropa usai kalah agregat 1-2 dari wakil Spanyol Villarreal.

Tagar ArtetaOut menggema di Twitter usai laga Jumat (7/5/2021) dini hari WIB dengan skor kacamata, 0-0.

Dengan hasil ini, Arsenal kalah agregat 1-2 dari Villarreal, tim yang dibesut oleh mantan pelatih mereka, Unai Emery.

BBC melaporkan dalam saluran Radio 5 Live, para suporter Arsenal menginginkan Arteta untuk angkat kaki dari kursi kepelatihan.

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal UEFA Europa League antara Arsenal dan Villarreal di Emirates Stadium di London pada 6 Mei 2021. Pertandingan berakhir 0-0, Villarreal memenangkan pertandingan dengan agregat 2-1.
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal UEFA Europa League antara Arsenal dan Villarreal di Emirates Stadium di London pada 6 Mei 2021. Pertandingan berakhir 0-0, Villarreal memenangkan pertandingan dengan agregat 2-1. (Adrian DENNIS / AFP)

"Arteta sekarang harus pergi. Kampanye di liga (Inggris) buruk, kurang berkilau di semua area lapangan dari tim ini. Tim Arteta sama sekali tidak cukup baik," kata Fluff.

"Arteta harus pergi malam ini. Memalukan menurunkan Aubameyang dan Tierney saat kami butuh gol. Kami finis di urutan ke-10 atau ke-11, sebagian besar karena obsesinya dengan pemain-pemain terburuk di skuad kami," kata Jay dari London.

Sementara mantan bek Arsenal, Martin Keown berbicara kepada BT Sports, pengalaman Arteta sebagai pelatih belum cukup baik untuk menukangi tim Meriam London.

"Ini adalah pekerjaan besar di klub sepak bola ini. Pengalamannya (Mikel Arteta) mungkin masih minim. Dia masih menjadi manajer, tetapi merasa ini adala paket penyelamatan dan pemainnya tidak berubah," kata Keown.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved