Breaking News:

Imam Masjid Ditampar

Ini Identitas Pelaku yang Menampar Imam Masjid di Pekanbaru, Motif Masih Didalami

Ini identitas pelaku yang menampar imam Masjid Baitul 'Arsy di Jalan Srikandi, Pekanbaru, dan kini ia masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tampan.

Istimewa
Polisi mengungkap identitas pelaku yang menampar imam Masjid Baitul 'Arsy di Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Panam, Kota Pekanbaru, dan kini ia masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tampan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Polisi mengungkap identitas pelaku yang menampar imam Masjid Baitul 'Arsy di Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Panam, Kota Pekanbaru, dan kini ia masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tampan.

"Diamankan di Polsek Tampan, hari ini kita gelar perkara dan kita proses lanjut pelaku tersebut," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya.

Dia merincikan identitasnya pelaku yakni inisial DA (41), alamat di Jalan Srikandi perumahan Widya Graha I, Kelurahan Delima, Kota Pekanbaru.

Ia memaparkan kronologisnya, pada Salat Subuh, pelaku tiba-tiba masuk ke dalam masjid.

Kemudian, pada rakaat kedua pelaku masuk ke saf jamaah dan menuju ke tempat imam.

"Dari situ pelaku berhadapan dengan imam masjid tersebut dan melakukan penganiayaan berupa menampar wajah imam, setelah itu pelaku diamankan jamaah," ucap Nandang.

Disinggung soal motif, Nandang menerangkan, masih didalami oleh petugas. Yang jelas dia masih ditahan dan diamankan di Polsek Tampan.

Disebutkan Nandang, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kita olah TKP, sudah mengambil data base CCTV untuk kita pelajari. Saksi-saksi kita periksa. Kita serius menangani kasus ini," tegasnya.

Nandang menambahkan, kondisi imam sehat, tidak mengalami luka serius. Saksi korban ini juga dimintai keterangannya.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved