Breaking News:

Kabar Gembira! THR PNS Pemkab Pelalawan Mulai Dibayarkan, Berapa Besarannya?

Kabar gembira, THR PNS Pemkab Pelalawan mulai dibayarkan, BPKAD minta OPD mengajukan pencarian.

Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Kepala BPKAD Pelalawan, Devitson Saharuddin SH MH mengatakan THR PNS Pemkab Pelalawan mulai dibayarkan, BPKAD minta OPD mengajukan pencarian. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Kabar gembira, THR PNS Pemkab Pelalawan mulai dibayarkan, BPKAD minta OPD mengajukan pencarian.

Tunjangan Hari Raya (THR) tahun 2021 bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan Riau ini sudah bisa dicairkan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pelalawan.

Pembayaran THR bagi PNS berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) yang telah ditandatangani Bupati Pelalawan H Zukri.

Kemudian dilakukan revisi ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau beberapa waktu lalu untuk disetujui.

Selanjutnya, masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera memproses pencairan THR

"Mulai sekarang THR bagi PNS sudah bisa dicairkan. Perbup sudah turun. Tinggal dari OPD saja lagi," kata Kepala BPKAD Pelalawan, Devitson Saharuddin SH MH, kepada tribunpekanbaru.com, Jumat (07/05/2021).

Devitson menerangkan, besaran THR tahun 2021 yang diterima oleh PNS di lingkungan Pemda Pelalawan, sesuai dengan jumlah gaji yang diperoleh pada Bulan April lalu.

Hal itu berdasarkan aturan yang berlaku dan dipastikan tidak semua PNS sama besaran THR yang akan diterima

Ia mengimbau, agar pimpinan OPD mengusulkan permohonan pembayaran THR ke BPKAD untuk dicairkan secepatnya. Pembayarannya dilakukan melalui transfer ke rekening masing-masing pegawai seperti halnya pembayaran gaji.

"Besarannya sesuai dengan gaji yang diterima pada bulan sebelumnya. Jadi masing-masing PNS sudah tahu berapa yang diterimanya," tandas Devitson. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung)

Berita lainnya terkait THR

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved