Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Lagi Pasangan Mesum Digerebek di Hotel Melati, DPRD Pekanbaru Minta Pemilik Hotel Harus Disanksi

Kalangan DPRD Pekanbaru kembali menyayangkan, lemahnya pengawasan hotel kelas melati di Kota Pekanbaru, dalam menerima tamunya.

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
istimewa
Tim Bono Ditsamapta Polda Riau, merazia hotel di Kota Pekanbaru, Senin (3/5/2021) dini hari, sebanyak 15 pasangan remaja belasan tahun bukan muhrim terjaring. Mereka kedapatan ngamar dan diduga melakukan perbuatan tak senonoh. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kalangan DPRD Pekanbaru kembali menyayangkan, lemahnya pengawasan hotel kelas melati di Kota Pekanbaru, dalam menerima tamunya.

Dalam dua bulan terakhir, sudah beberapa hotel kelas melati, ditemukan pasangan mesum.

Mereka melakukan tindakan asusila.

Kebanyakan mereka masih berstatus ABG.

Padahal, pemilik hotel sudah berkali-kali diingatkan.

Terakhir, pada awal pekan lalu, Tim Bono Raimas Ditsamapta Polda Riau mengamankan 15 pasangan mesum, tanpa ikatan surat nikah, di dua hotel kelas melati.

"Ini sungguh memalukan. Kemarin kita Komisi I yang razia dan menemukan pasangan mesum. Artinya, pengawasan dari OPD terkait sangat lemah," kata Viktor Parulian kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (7/5/2021).

Disampaikan, bahwa untuk persoalan ini, Pemko Pekanbaru diminta untuk memproses secara hukum pemilik hotel tersebut.

Karena, sudah membiarkan pasangan remaja menginap dan diduga melakukan tindakan asusila.

"Kita tegaskan, yang menjadi penegasannya untuk kasus ini, supaya Satpol PP Pekanbaru dan OPD terkait, memproses hukum terhadap pemilik hotel yang digerebek Polda kemarin. Ini untuk memberi efek jera dan pelajaran bagi pemilik hotel lainnya, agar tidak sembarangan menerima tamu menginap, " sebutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved