Breaking News:

PLN Peduli Sinergi dengan DLH Kota Padang bantu Bank Sampah

PLN melalui PLN Peduli menyalurkan bantuan CSR untuk Program Bank Sampah di Kota Padang

istimewa
CSR PT PLN UIP Sumbagteng 

TRIBUNPEKANBARU.COM - PLN melalui PLN Peduli menyalurkan bantuan CSR untuk Program Bank Sampah di Kota Padang (06/05), bertempat di Kantor DLH Kota Padang bantuan diserahkan secara simbolis oleh Manajer UPPJ Sumbar Hendro Prasetyawan kepada Bank sampah Sakinah disaksikan oleh Kepala DLH Kota Padang Mairizon.

Hendro menyampaikan bantuan yang diberikan akan dipergunakan untuk peningkatan fasilitas pengolahan Bank Sampah.

Asih selaku ketua Bank Sampah Sakinah menyampaikan terimakasih kepada PLN dan DLH Kota Padang yang telah peduli kepada Bank Sampah dan akan menggunakan bantuan tersebut untuk memperbaiki produktifitas Bank sampahnya.

Mairizon menyampaikan apresiasinya kepada PLN yang telah membantu program lingkungan di Kota Padang dan berharap program ini berlanjut ditahun berikutnya.

"PLN dalam membangun infrastruktur ketenagalistrikan bertanggung jawab melaksanakan tugas yang berwawasan lingkungan, salah satunya dengan program PLN Peduli menyalurkan bantuan CSR perusahaan, dengan bantuan ini diharapkan Bank sampah semakin produktif dan dapat membantu menjaga Kota Padang tetap bersih" ujar Hendro. ( RILIS )

Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved