Breaking News:

Video Berita

VIDEO - PAN Pelalawan Berbagi, Salurkan Sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Tahfiz Qur'an

Kita menyalurkan sembako dalam rangka membantu warga yang membutuhkan. Dalam bulan baik ini, PAN Pelalawan berbagi masyarakat.

Penulis: johanes
Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan Riau menyalurkan puluhan paket sembako kepada panti asuhan dan Pondok Tahfizd Alqur'an, Rabu (05/05/2021).

Penyerahan sembako ini dalam rangka Bukan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2021.

Pengurus PAN Pelalawan hendak berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, khususnya yang tinggal di panti asuhan atau pondok.

Rombongan pengurus DPD PAN Pelalawan yang diketuai oleh Faizal M.Si didampingi Sekretarisnya Sukardi SH, bendahara Anton Sugianto SUD yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan, serta anggota fraksi PAN lainnya Nazaruddin Arnazh dan Sudirman Laham berikut fungsionaris lainnya.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan Riau menyalurkan puluhan paket sembako kepada panti asuhan dan Pondok Tahfizd Alqur'an, Rabu (05/05/2021).
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan Riau menyalurkan puluhan paket sembako kepada panti asuhan dan Pondok Tahfizd Alqur'an, Rabu (05/05/2021). (Tribunpekanbaru.com)

Awalnya mereka menyambangi Pondok Tahfizd Alqur'an yatim piatu dan duafa di Sultan Syarif Hasyim, berdekatan dengan kantor Bupati Pelalawan.

Mereka menyerah sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, dan telur.

Setelah berbicara sebentar dan penyerahan secara simbolis, rombongan PAN bergeser ke Panti Asuhan Salsabila di Jalan Abdul Jalil di dekat SMPN Bernas Pangkalan Kerinci.

Sembako dengan jenis dan jumlah serupa juga diserahkan pengurus partai berlambang matahari ini.

"Kita menyalurkan sembako dalam rangka membantu warga yang membutuhkan. Dalam bulan baik ini, PAN Pelalawan berbagi masyarakat," ungkap Ketua DPD PAN Pelalawan, Faizal M.Si, kepada tribunpekanbaru.com, Rabu (05/05/2021).

Anggota DPRD Pelalawan ini menuturkan, partai PAN ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat pada momentum saling berbagai.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan Riau menyalurkan puluhan paket sembako kepada panti asuhan dan Pondok Tahfizd Alqur'an, Rabu (05/05/2021). Penyerahan sembako ini dalam rangka Bukan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2021.
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan Riau menyalurkan puluhan paket sembako kepada panti asuhan dan Pondok Tahfizd Alqur'an, Rabu (05/05/2021). Penyerahan sembako ini dalam rangka Bukan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2021. (Tribunpekanbaru.com)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved