Breaking News:

11 Orang Nekat Langgar Larangan Mudik, Kelabui Petugas Naik Truk Batu Bara dari Kuansing ke Sumbar

Adanya larangan mudik tak membuat 11 warga di Kuansing ini mengurungkan niat ke luar kota, bahkan harus mengelabui petugas naik truk batu bara.

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Istimewa
Sebelas warga yang berupaya mudik ke Sumbar dari Kuansing dengan modus naik truk batu bara. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN - Adanya larangan mudik tak membuat 11 warga di Kuansing ini mengurungkan niat ke luar kota, bahkan harus mengelabui petugas dengan naik truk batu bara.

Sejumlah cara dilakukan untuk lolos dari pos penjagaan termasuk menumpang truck batubara.

Aksi menumpang truck batubara ini dilakukan 11 warga dari Kuansing pada Jumat (7/5/2021). Sayang, aksi tersebut digagalkan petugas pos.

Puluhan warga yang menumpang truck batubara tersebut hendak ke wilayah Sumbar. Bila dari Kuansing, harus melewati Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kuansing.

Nah, aksi mengelabui dengan menumpang truck batubara tersebut digagalkan di pos penyekatan yang ada di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik.

"Kemarin kita menggagalkan warga yang akan mudik ke Sumbar dengan modus numpang truck batubara," kata Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto melalui Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi pada Tribunpekanbaru.com, Minggu (9/5/2021).

Saat itu, sekitar pukul 10.00 wib, truck batubara warna orange lewat pos di desa Kasang, hendak menuju wilayah Sumbar.

Truck tersebut membawa dua penumpang perempuan yang duduk disamping sopir. Saat itu, tingkah laku sang sopir mencurigakan.

Setelah diperiksa ternyata ada lebih dari dua penumpang. Ada 6 orang perempuan lainnya yang berada di belakang kursi sopir.

Selain itu, di bak belakang, ada 5 penumpang laki-laki.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved