Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Ketua DPRD Pekanbaru Bagi Takjil: Semoga Meringankan Beban Masyarakat

Program berbagi kepada sesama, terus dilakukan Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP.

DPRD Pekanbaru
Tim Rumah Aspirasi Hamdani (RAH), foto bersama usai membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara, di Jalan Belimbing, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, akhir pekan kemarin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Program berbagi kepada sesama, terus dilakukan Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP.

Tidak hanya di setiap Jumat bulan lainnya, tapi di Bulan Ramadan ini, aksi berbagi juga dilakukan politisi PKS tersebut.

Ya, bersama dengan timnya, Hamdani melalui Rumah Aspirasi Hamdani (RAH), membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara, di Jalan Belimbing, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, akhir pekan kemarin.

"Alhamdulillah, acara pembagiannya berjalan lancar. Kami melihat masyarakat senang. Semoga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat," kata Hamdani, Minggu (9/5/2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Takjil yang dibagikan, berupa makanan dan minuman buka puasa sebanyak ratusan paket.

Turun juga Relawan RAH, Emak-emak Melenial, sejumlah organisasi perempuan BPKK pada kegiatan berbagi takjil gratis tersebut.

"Aksi peduli sesama ini sebenarnya kami laksanakan hampir setiap hari Jumat. Ditambah momen Ramadan ini, kami lebih banyak membantu masyarakat untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah, dan memaknai ramadhan sebagai bulan berbagi," papar Hamdani.

Di masa pandemi yang hingga kini belum juga berakhir, semua masyarakat tidak boleh menghalangi niat dan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

Apalagi yang bermanfaat bagi umat sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kami harapkan, ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat lainnya. Bahwa dengan berbagi di Bulan Ramadan, bahkan di masa pandemi sekarang, sangat besar pahalanya. Ayo kita tingkatkan peduli dengan sesama, bantu keluarga kita yang ekonominya sedang terpuruk," ajaknya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved