Breaking News:

Senyum Anak Panti Putra Harapan Merekah, Dikunjungi IKA ITP Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan

Senyum Anak Panti Putra Harapan Merekah, Dikunjungi IKA ITP Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan.

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/RINO SYAHRIL
Senyum Anak Panti Putra Harapan Merekah, Dikunjungi IKA ITP Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan. Foto:IKA ITP gelar buka bersama dan beri santunan Panti asuhan Putra Harapan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Senyum Anak Panti Putra Harapan Merekah, Dikunjungi IKA ITP Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan.

Rasa kepedulian dan simpati dengan sesama terus ditunjukkan oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Institut Teknologi Padang (ITP) Riau.

Sabtu (8/5/2021) IKA ITP Riau sambangi Panti Asuhan Putra Harapan Pekanbaru.

Dalam kunjungan yang dilakukan di panti asuhan Jalan Kereta Api Ujung, Tangkerang Tengah, Pekanbaru itu IKA ITP Riau juga melakukan buka bersama dan berikan santunan kepada anak - anak Panti Asuhan.

Penasihat IKA ITP Henriansyah mengatakan, IKA ITP adalah organisasi sosial dan tempat berkumpulnya para alumni Akademi Teknologi Padang (ATP), Sekolah Tinggi Teknik Padang (STTP) dan Institut Teknologi Padang (ITP) dari berbagai tamatan.

"IKA ITP baru beberapa bulan ini dikukuhkan dan kita sudah punya surat serta sudah terdaftar di Kementerian Hukum," ujar Henriansyah

Sejak saat itu tambahnya, sudah berbagai kegiatan dilakukan dan termasuk buka bersama dan memberikan santunan kepada panti asuhan ini.

"Kegiatan buka bersama ini kita lakukan selain menjalin silturahmi dengan sesama alumni juga menjalin silaturahmi dengan pengurus panti serta anak-anak panti asuhan," ucap Henriansyah.

Semoga bantuan yang diberikan kawan - kawan kata Henri lagi, sangat membantu anak - anak panti asuhan untuk menyambut Lebaran Idul Fitri 1442 H nanti.

"Bantuan yang diberikan adalah sumbangan dari para alumni kita," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved