Breaking News:

Tragis, Nyawa Kernet Berakhir Ditangan Sopir yang Lalai, Terlindas saat Tertidur di Depan Truk

Tragis. Nyawa kernet berakhir ditangan sopir yang lalai. Ia terlindas saat tertidur di depan truk yang diparkir

Ben Smith/Flickr
Tragis, Nyawa Kernet Berakhir Ditangan Sopir yang Lalai, Terlindas saat Tertidur di Depan Truk 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Tragis. Kernet truk fuso ini tewas terlindas oleh mobil fuso yang ia kendarai.

Sopirnya pula yang melindas tubuh si kenet hingga meninggal ditempat. Peristiwa tersebut lengausng membaut gempar orang di sekitar.

Aapalagi buat si sopir yang diketahui bernama Budi Santoso. ia syok dan ketakutan setelah mengetahui ia telah melindas kernetnya sendiri.

Namun apa boleh buat, semuanya telah terjadi. Akibat kelalaiannya yang tidak mengecek posisi kernetnya yang ternyata ada di depan truk fuso dalam kondisi tertidur.

Begini kisahnya

Penyesalan tidak henti dikeluhkan Budi Santoso (47), warga Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri saat pemeriksaan di Polres Blitar, Minggu (9/5/2021).

Pria yang juga sopir truk Fuso pengangkut pupuk itu menyesali kelalaiannya yang mengakibatkan temannya yang juga kernet truk, Hariono (30), tewas secara mengenaskan.

Hariono mengalami akhir hidup yang menyedihkan akibat terlindas truk Fuso AG 8680 AI yang disopiri Budi, Sabtu (8/5/2021) sore lalu.

Koban bukan meninggal dalam kecelakaan di jalan raya, melainkan terlindas saat sedang tertidur di depan truk yang dijalankan Budi.

"Kondisinya memprihatinkan karena tubuhnya terkena ban truk tersebut," kata Kapolsek Gandusari, AKP Tri Wahyudi, Minggu (9/5/2021).

Halaman
1234
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved