Breaking News:

Asli Parah, Bocah 15 tahun Sudah Maling, Uang Tak Dapat Rumah Dibakar, Ortu Malu, Harus Ganti Rugi

Asli parah, bocah 15 tahun sudah mencuri di rumah tetangga. Tak dapat uang yang hendak dicuri, ia nekat membakar rumah tetangganya itu.

Editor: Budi Rahmat
unsplash @andywatkins
Asli Parah, Bocah 15 tahun Sudah Maling, Uang Tak Dapat Rumah Dibakar, Ortu Malu, Harus Ganti Rugi 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Asli parah, bocah 15 tahun sudah mencuri di rumah tetangga. Tak dapat uang yang hendak dicuri, ia nekat membakar rumah tetangganya itu.

Aksinya terang saja mendapat perhatian warga sekitar. Beruntung api bisa dengan ceoat dipadamkan.

Tinggalah orangtua bocah yang menanggung malu dan kerugian. Sebab harus mengganti kerusakan rumah tetangga yang dibakar.

Sedangkan dalam pemeriksaan, diketahui bahwa bocah tersebut melakukan pencuerian demi bisa melanjutkan aktifitas game onlinenya.

Jadi ia butuh uang untuk to up game online. Asli parah

Tak menemukan uang saat mencuri di rumah tetangganya, seorang bocah nekat membakar rumah tetangganya tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di perumahan daerah Kelurahan Jambangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (8/5/2021) malam.

Bocah berinisial A (15) tersebut membakar rumah tetangganya, Andriana Asrianto alias AAn, setelah dirinya tidak berhasil menemukan uang saat melakukan pencurian di rumah tersebut.

Dilansir dari Tribunnews.com, Minggu (9/5/2021), tetangga korban, GN (22) mengatakan kejadian pembakaran ini bermula karena si pelaku tak punya uang untuk mengisi (top up) game online.

Diketahui sebelumnya, GN juga mengunggah kabar berita kebakaran tersebut pada akun Twitter miliknya @bukanaltertitik, Sabtu (8/5/2021).

GN mengabarkan kabar kebakaran tersebut, saat seorang bocah akan melakukan aksi pencurian di rumah tetangganya, Aan sekira pukul 18.00 WIB.

Informasi itu diperoleh GN dari adik si korban.

Adik korban menginformasikan kepada GN, saat bocah itu melakukan aksinya, dirinya masuk ke rumah melompati pagar dan masuk melalui jendela dengan terlebih dahulu memecahkan kaca rumah si korban.

Hingga si bocah tersebut dapat masuk ke kamar korban.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved