Breaking News:

Hujan Deras Parkir Motor di Pasar, Eh Digondol Maling,Ternyata Masih Rezeki Ketemu Lagi,Ini Kisahnya

Hujan deras parkir motor di pasar, eh digondol maling, ternyata masih rezeki ketemu lagi, ini kisahnya, peristiwa terjadi di Kabupaten Inhil Riau.

istimewa
Hujan Deras Parkir Motor di Pasar, Eh Digondol Maling,Ternyata Masih Rezeki Ketemu Lagi,Ini Kisahnya. Foto:Barang bukti sepeda motor yang diamankan di Mapolres Inhil, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Hujan deras parkir motor di pasar, eh digondol maling, ternyata masih rezeki ketemu lagi, ini kisahnya, peristiwa terjadi di Kabupaten Inhil Riau.

Raja Safrudin Rinaldo (25), seorang warga di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tidak bisa berbuat banyak saat menemukan sepeda motor miliknya raib.

Peristiwa itu terjadi Kamis (6/5/2021).

Dalam kondisi hujan deras korban pergi ke pasar dan memarkirkan sepeda motornya di Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau.

Tidak lama berselang, korban pun menemukan sepeda motornya di parkiran raib setelah pulang dari pasar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Inhil.

Berbekal laporan bahwa pelaku berada di sebuah wisma, Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah, SIK M.Si langsung memerintahkan timnya untuk melakukan penangkapan, Minggu (9/5/2021).

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH, SIK, MHum melalui Paur Humas Ipda Esra SH menjelaskan, pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor) dan dua orang sebagai penadah akhirnya berhasil dibekuk Sat Reskrim Polres Inhil.

“Tersangka curanmor inisial RH (21) berhasil dibekuk,”ungkap Ipda Esra melalui keterangan tertulisnya, Senin (10/5/2021).

“Setelah diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya dengan menjual kendaraan hasil curian tersebut kepada JI (30),”imbuhnya.

Selain itu, ditambahkannya, dua hari yang lalu pelaku juga melakukan tindak pidana curanmor di Lorong Perigi Raja dan menjual kendaraan hasil curian tersebut kepada SU (23).

Setelah pengembangan, di hari yang sama pada malam harinya kedua pelaku penadah JI dan SU juga dapat diamankan Sat Reskrim Polres Inhil.

“Keduanya diamankan di tempat persembunyiannya di daerah Kecamatan Kempas. Saat ini ketiga pelaku RH, JI dan SU dibawa ke Polres Inhil untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

( Tribunpekanbaru.com / T Muhammad Fadhli )

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved