Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Miris! Steven Zhang Akan Temui Pemain Inter Milan Satu Per Satu, Bahas Pemotongan Gaji

Para pemain akan bebas untuk menolak proposal apa pun tetapi Zhang akan bekerja untuk meyakinkan mereka demi kebaikan klub.

Sempreinter
Presiden Inter Milan Steven Zhang. Ia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas raihan Scudetto Liga Italia Inter Milan Musim Ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Presiden Inter Steven Zhang menjadwalkan pertemuan individu dengan skuad Nerazzurri pada hari Senin ini.

Pertemuan ini untuk merundingkan pemotongan gaji, saat ia berjuang melawan kekhawatiran finansial yang meningkat di klub.

Seperti dilansir Corriere della Sera, Zhang ingin menurunkan gaji € 220 juta sebesar 10-15% selama beberapa minggu mendatang, dengan pengurangan € 30 juta.

Untuk melakukannya, Dia akan menemui setiap pemain secara satu-satu dan mengusulkan pengurangan gaji selama dua bulan, atau penangguhan gaji.

Para pemain akan bebas untuk menolak proposal apa pun tetapi Zhang akan bekerja untuk meyakinkan mereka demi kebaikan klub.

Baca juga: Prabowo Minta Bongkar Mafia Alutsista Militer, Connie Bocorkan Cara Mengunkap Sosok Mister M

Baca juga: Liga Italia : Ini Pelatih Masuk Radar Juventus untuk Gantikan Andrea Pirlo, Mana yang Paling Cocok?

Para pemain dirasa tidak senang dengan proposal tersebut tetapi dapat menerima penangguhan daripada pengurangan, seperti yang mereka lakukan dengan gaji untuk November dan Desember.

Sementara itu, keuangan Inter juga dilanda ketidakmampuan untuk mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih Luciano Spalletti dan akan membayar bulan-bulan terakhir kontraknya, yang akan berakhir musim panas ini, meski memecatnya pada 2019.

Selama di Manchester United Dikritik, Setelah Berkostum Inter Milan Pemain Ini jadi Pahlawan

Selama di Manchester United ia selalu dikritik. Setelah berkostum INter Milan pemain ini malah jadi pahlawan. RUgi besar Man United melepasnya

Setelah Inter Milan juara Liga Italia, barulah ketahuan Manchester United rugi besar telah melepas Romelu Lukaku.

Halaman
123
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved