Breaking News:

Liga Italia

Mirisnya Sang Juara Liga Italia, Inter Milan: Bakal Jual Banyak Pemain Bintang demi Kondisi Keuangan

Penjualan para pemain tersebut diharapkan akan mengembalikan keuangan Inter Milan yang habis-habisan akiba pendemi Covid-19.

Piero CRUCIATTI / AFP
Pendukung Inter Milan merayakan kemenangan di Piazza Duomo di Milan pada 2 Mei 2021, setelah tim tersebut memenangkan gelar Kejuaraan Serie A Italia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tidak ada jaminan bagi Inter Milan untuk bertahan dalam hal finansial meskipun mereka menjuarai LIga Italia.

Buktinya beberapa pemain penting akan dilega untuk menambah keuangan klub.

Ternyata kondisi finansial Inter Milan yang begitu tumit menjadikan petinggi klub mengambil keputusan menjual pemain pentingnya.

Hakimi, Lautaro Martinez, Vidal sampai Eriksen yidak bisa menolak untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Penjualan para pemain tersebut diharapkan akan mengembalikan keuangan Inter Milan yang habis-habisan akiba pendemi Covid-19.

Beberapa pemain yang dijual tadi ternyata sudah ada yang meminatinya. Termasuk Hakimi yang disebut-sebut akan pindah ke Bayern Munchen.

Marinez sepertinya akan kembali ke negosiasi yang sempa gagal yakni Barcelona

Inter Milan sudah harus melakukan proyek tebang pilih di skuad tak lama setelah mengamankan gelar Liga Italia 2020-2021.

Baca juga: Fakta Anak SMP Bakar Rumah Tetangga, Pelampiasan Kerap Dimarahi hingga Sering Main Game Online

Baca juga: Gaji Pengemis Jauh di Atas UMK, Cuma Menadahkan Tangan Dapat Rp 1 Juta Perhari, Bisa Bangun Rumah

Baca juga: Apes, Cewek Ini Ditinggal Pacar di Tempat Gelap setelah Aksinya Ketahuan Warga

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Belum juga merayakan gelar juara Liga Italia secara resmi, Inter Milan sudah diwanti-wanti untuk melakukan penghematan finansial jelang musim baru.

Menurut Sky Sport Italia, Presiden Steven Zhang meminta adanya pemotongan ongkos buat beban gaji skuad, termasuk pelatih, staf, dan para direktur klub.

Halaman
123
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved