Breaking News:

Pererat Silaturahmi, GM PLN UIP Sumbagteng Kunjungi Korem 031/Wira Bima

Kunjungan PLN dan rombongan disambut langsung oleh Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E M. Han di ruang kerjanya.

Editor: Sesri
Istimewa
General Manager Perusahaan Listrik Negara (GM PLN) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah Alland Asqolani Rabu 05/05/2021 berkunjung ke Korem 031/Wira Bima 

TRIBUNPEKANBARU.COM - General Manager Perusahaan Listrik Negara (GM PLN) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah Alland Asqolani Rabu 05/05/2021 berkunjung ke Korem 031/Wira Bima di Makorem Jalan Sutan Syarif Qasim pekanbaru.

Kunjungan PLN dan rombongan disambut langsung oleh Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E M. Han di ruang kerjanya.

Kedatangan GM PLN UIP Sumbateng didampingi oleh General Manager PLN Wilayah Riau dan Kepri Hartono disambut hangat oleh Danrem.

Dalam kunjungan tersebut GM PLN UIP Sumbagteng Alland Asqolani mengungkapkan kedatangannya selain untuk mempererat tali silaturahmi juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di PLN UIP Sumbagteng.

Alland Asqolani menyampaikan terimakasih kepada Korem dan jajaran atas dukungan dan kerjasama selama ini.

Ia berharap agar dukungan dan kerjasama tetap berjalan semakin baik dalam kegiatan PLN UIP Sumbagteng membangun Proyek Strategis Nasional dan infrastruktur ketenagalistrikan di Provinsi Riau.

Ucapan terima kasih juga di ungkapkan oleh Danrem atas silaturahmi yang di laksanakan oleh GM PLN beserta rombongan.

Brigjen M. Syech Ismed mengatakan bahwa Korem selalu bekerja sama dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat serta seluruh instansi yang ada di wilayah Korem 031 Wira Bima. (rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved