Breaking News:

Ustadz Zulkarnain Meninggal Dunia

Ternyata Ustadz Tengku Zulkarnain Beri Saran Walikota Dumai Paisal Maju pada Pilkada Serentak 2020

Meninggalnya Ustadz Tengku Zulkarnain di  RS Tabrani Pekanbaru pada Senin (10/5/2021) malam menjadi duka bagi walikota Dumai Paisal

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Ternyata Ustadz Tengku Zulkarnain Beri Saran Walikota Dumai Paisal Maju pada Pilkada Serentak 2020. Foto: Walikota Dumai Paisal 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - ‎Meninggalnya Ustadz Tengku Zulkarnain di  RS Tabrani Pekanbaru pada Senin (10/5/2021) malam menjadi duka bagi walikota Dumai Paisal

Untuk itu, walikota Dumai Paisal sangat berduka atas Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia , karena Ia menganggap sosok almarhum merupakan orang yang sangat berjasa dalam hidupnya, serta perjalanan politiknya hingga menjadi seorang walikota Dumai saat ini. 

"Almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain merupakan guru saya, tempat bertanya saya baik masalah agama dan politik, bahkan saya juga minta pertimbangan Almarhum untuk maju sebagai Walikota Dumai," kata walikota Dumai Paisal kepada Tribunpekanbaru.com pada Senin Malam. 

Bukan hanya itu saja, tambah Paisal, sosok almarhum tidak hanya sebagai seorang Guru baginya, namun almarhum juga banyak memberikan nasihat padanya agar dalam menjalankan kepemimpinan selalu mementingkan rakyat. 

‎Paisal menjelaskan, bahwa pertemuan Ia dan Almarhum terakhir saat ustadz Tengku Zulkarnain, mengisi tausiah di peringatan malam nuzulul Quran, di mesjid Raudhatus Sholihin  jalan siderojo, Kelurahan Ratu Sima, pada Rabu Malam (28/4/2021). 

"Almarhum sempat berpesan kepadanya, bahwa beliau ingin mengembangkan pondok thafidz di kota Dumai, tentunya saya menyambut baik," imbuhnya. 

Dirinya mengajak seluruh masyarakat kota Dumai, untuk ikut mendoakan almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain,‎ semoga diberikan tempat istimewa disisi Allah, SWT. 

"Kami kehilangan sosok guru, selamat jalan guru, Allah SWT Sayang sama guru, semoga mendapatkan tempat disisinya," pungkasnya

Tetesan Air Mata Melepas Jenazah Ustadz Tengku Zulkarnain

Puluhan pelayat yang mendatangi RS Tabrani Pekanbaru meneteskan air mata saat melepas jenazah Ustadz Tengku Zulkarnain ke pemakaman pada Senin (10/5/2021) malam.

Para pelayat yang terdiri dari keluarga dan jamaah ustadz tengku Zulkarnain mengikuti Sholat Jenazah kemudian melepas jenazah Ustadz Tengku Zulkarnain ke tempat perisitirahatan terakhir di Pemakaman Khusus Covid-19 di Palas, Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Suasana haru mewarnai Sholat Jenazah hingga tetesan air mata saat doa dibacakan untuk almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia .

Kakak Ipar Ustadz Tengku Zulkarnain , Khalidin menjadi imam Sholat Jenazah.

Ada puluhan orang pelayat dari berbagai elemen masyarakat ikut menyalatkan beliau di halaman parkir RS Tabrani Pekanbaru .

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved