Breaking News:

Ustadz Abdul Somad Ungkap Sosok Pemberani Ustadz Tengku Zulkarnain: Makin Sunyi Jalan Ini Ku Rasa

Ustadz Abdul Somad menyampaikan berita duka tentang Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia di RS Tabrani Pekanbaru pada Senin

Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Instagram.com/@ustadzabdulsomad_official
Ustadz Abdul Somad Ungkap Sosok Pemberani Ustadz Tengku Zulkarnain: Makin Sunyi Jalan Ini Ku Rasa 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ustadz Abdul Somad menyampaikan berita duka tentang Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia di RS Tabrani Pekanbaru pada Senin, malam 29 Ramadan 1442H atau tanggal 10 Mei 2021.

Ustadz Abdul Somad menyampaikan bahwa Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal setelah berbuka untuk wilayah Pekanbaru dan sekitarnya yakni pukul 18.25 WIB.

"Guru kita al-Mukarram Ustadz Tengku Zulkarnain sudah mendahului kita," tulis Ustadz Abdul Somad yang baru saja menikah dengan Fatimah Az Zahra .

"Selama aku mengenal engkau, kesan ku, tak ada takut dalam dirimu. Takutmu engkau habiskan hanya untuk Allah," ungkap Ustadz Abdul Somad .

Ustadz Abdul Somad juga mengungkapkan bahwa ia beru saja berjumpa dengan Ustadz Tengku Zulkarnain pada bulan lalu di Sumatera Barat.

"Bulan lalu terakhir jumpa denganmu di Diniyah Putri Padang Panjang, engkau bercerita tentang pondok Tahfizh Quran yang engkau bangun di Medan," jelas Ustadz Abdul Somad .

Ustadz Abdul Somad menyampaikan kesedihannya atas meninggalnya Ustadz Tengku Zulkarnain dan ia sangat merasa kehilangan, apalagi hari Raya Idul Fitri sebentar lagi.

"Ntah apa amal engkau guru, hingga doa kami kalah ingin berhariraya denganmu, Allah dan para malaikat-Nya lebih memilihmu untuk berada di tengah mereka pada hari besar itu. Engkau benar-benar kembali ke fitrah," tutur Ustadz Abdul Somad .

Walau sudah meninggal dunia, Ustadz Abdul Somad meminta doa Ustadz Tengku Zulkarnain.

"Doakan kami supaya istiqomah. Makin sunyi jalan ni ku rasa," harap Ustadz Abdul Somad .

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved