Breaking News:

Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Gubernur Riau Syamsuar: Kami Berduka

Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia di RS Tabrani Pekanbaru pada Senin usai berbuka puasa, Gubernur Riau Syamsuar menyatakan, "kami berduka".

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Dokumen Tribun Pekanbaru
Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Gubernur Riau Syamsuar. Foto: Ustadz Tengku Zulkarnain dan Gubernur Riau Syamsuar 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia di RS Tabrani Pekanbaru pada Senin usai berbuka puasa, Gubernur Riau Syamsuar menyatakan, "kami berduka".

Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan duka yang mendalam atas kabar duka Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia

"Innalillahi wainna ilaihi kami sekeluarga turut berduka cita dan ikut mendoakan Allahummahfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu semoga alm berpulang kerahmatullah dlm keadaan husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan Amin Ya Robbal Alamin," kata Syamsuar usai mendengar kabar Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia .

Dia menyebutkan, jenazah Ustadz Tengku Zulkarnain itu akan dikebumikan di Pekanbaru.

Jenazah Ustadz Tengku Zulkarnain masih di RS Tabrani Pekanbaru , karena sebelumnya dirawat akibat Covid-19.

"Beliau dikebumikan di Pekanbaru," ucap Syamsuar.

Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar mengatakan Zulkarnain sempat dirawat di RS Tabrani sebagai pasien Covid-19. Dia sempat mengalami drop total hingga akhirnya harus pakai ventilator.

"Iya betul. Ustaz sudah meninggal dunia. Baru saja 1 menit setelah selesai azan Magrib," ujar Ian.

"Kesehatannya turun sore tadi. Tadi sore kami sempat pasang ventilator, tapi kami tak bisa selamatkan. (Jenazah) ini masih di RS," jelasnya.

Ustadz Abdul Somad Ungkap Sosok Pemberani Ustadz Tengku Zulkarnain

Ustadz Abdul Somad menyampaikan berita duka tentang Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia di RS Tabrani Pekanbaru pada Senin, malam 29 Ramadan 1442H atau tanggal 10 Mei 2021.

Ustadz Abdul Somad menyampaikan bahwa Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal setelah berbuka untuk wilayah Pekanbaru dan sekitarnya yakni pukul 18.25 WIB.

"Guru kita al-Mukarram Ustadz Tengku Zulkarnain sudah mendahului kita," tulis Ustadz Abdul Somad yang baru saja menikah dengan Fatimah Az Zahra .

"Selama aku mengenal engkau, kesan ku, tak ada takut dalam dirimu. Takutmu engkau habiskan hanya untuk Allah," ungkap Ustadz Abdul Somad .

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved