Breaking News:

Liga Italia

Antonio Conte & Lukaku Kesal dengan Kebijakan Potong Gaji Inter Milan, Angkat Kaki dari Liga Italia

Inter Milan siap-siap kehilangan Antonio Conte dan Romelu Lukaku yang telah sukses membawa I Nerazzurri merengkuh Scudetto Liga Italia.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan asal Italia Antonio Conte bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan siap-siap kehilangan Antonio Conte dan Romelu Lukaku yang telah sukses membawa I Nerazzurri merengkuh Scudetto Liga Italia.

Dilansir dari Sempreinter, Selasa (11/5/2021), masa depan Antonio Conte dan Romelu Lukaku di Inter Milan sangat diragukan.

FcInterNews.it telah menerbitkan sebuah artikel yang secara dramatis mengklaim I Nerazzurri menghadapi 'situasi yang mengkhawatirkan' setelah kunjungan Steven Zhang ke Appiano Gentile pada hari Senin.

Steven Zhang meminta pemotongan gaji para pemain Inter Milan.

Kebijakan ini dinilai mengecewakan di tengah prestasi Inter Milan yang merengkuh Scudetto Liga Italia musim ini.

Sebagai Presiden Inter Milan Steven Zhang tidak menawarkan kebijakan apapun untuk membuat para pemain nyaman.

Presiden Inter Milan Steven Zhang melambai sebelum pertandingan sepak bola Serie A Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu.
Presiden Inter Milan Steven Zhang melambai sebelum pertandingan sepak bola Serie A Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Selain para pemain Inter Milan, Steven Zhang juga meminta setiap direktur dan karyawan di klub untuk melakukan pengorbanan finansial yang serupa.

Setelah pertemuan hari ini, laporan tersebut mengklaim bahwa banyak pemain Inter Milan sedang mempertimbangkan masa depan mereka, termasuk mereka yang tidak berharap pergi ke mana pun.

Romelu Lukaku disebut sebagai salah satu pemain yang akan meninggalkan I Nerazzurri, setelah Manchester City menunjukan minat kepadanya.

Sementara kontrak baru Alessandro Bastoni masih dalam status siaga untuk saat ini.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved