Breaking News:

Liga Italia

LIGA Italia, LIve Inter Milan vs Roma, Prediksi Susunan Pemain hingga Head to Head Kedua Tim

Link Live Streaming Inter Milan vs AS Roma bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 2 d. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini.

ANDREAS SOLARO / AFP
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku bereaksi setelah kehilangan peluang gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Spezia vs Inter Milan pada 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM – Siaran Langsung Liga Italia antara Inter Milan vs Roma dimulai pukul 01.45 WIB 

Laga Inter Milan vs Roma, Kamis 13 Mei 2021, Live Streaming TV Online Bein Sports 2 dan di RCTI +.

Link Live Streaming Inter Milan vs AS Roma bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 2 d. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini.

Para pemain Inter Milan merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu.
Miguel MEDINA / AFP
Para pemain Inter Milan merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu. Miguel MEDINA / AFP (Miguel MEDINA / AFP)

Inter Milan menang 5-1 saat menjamu Sampdoria, pada Sabtu (8/5/2021) lalu.

Lima gol bagi Inter Milan dicetak oleh Roberto Gagliardini (4’), Alexis Sanchez (26’ dan 36’), Andrea Pinamonti (61’), dan Lautaro Martinez (70’).

Sementara itu, AS Roma menang telak dengan skor 5-0 saat menjamu Crotone pada Minggu (9/5/2021) kemarin.

Lima gol bagi AS Roma dicetak oleh Borja Mayoral (47’ dan 90’), Lorenzo Pellegrini (70’ dam 73’), dan Henrikh Mkhitaryan (78’).

Pada pertemuan pertama mereka di Serie A musim ini, AS Roma hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Inter Milan.

Sementara itu, pada lima laga terakhir mereka, AS Roma dan Inter Milan selalu berbagi hasil imbang.

Apakah untuk laga ini pun akan berakhir imbang mengingat Inter Milan sudah tidak memiliki beban lagi karena tim asuhan Antonio Conte ini sudah memastikan diri menjadi Scudetto pada musim ini.

Pelatih Italia Inter Milan Antonio Conte (tengah), para pemain dan staf merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Italia Inter Milan Antonio Conte (tengah), para pemain dan staf merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
12
Editor: M Iqbal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved