Breaking News:

FKIJK Riau Laksanakan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama,Diikuti 97 Orang Anggota Industri Jasa Keuangan

FKIJK Riau Laksanakan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama,Diikuti 97 Orang Anggota Industri Jasa Keuangan, kegiatan berlangsung di RS Awal Bros Pekanbaru

istimewa
FKIJK Riau Laksanakan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama,Diikuti 97 Orang Anggota Industri Jasa Keuangan, kegiatan berlangsung di RS Awal Bros Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - FKIJK Riau Laksanakan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama,Diikuti 97 Orang Anggota Industri Jasa Keuangan.

Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 Forum Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Riau menggelar kegiatan vaksin Covid-19 kepada anggota industri jasa keuangan di Riau, Selasa, (11/5/2021).

Kegiatan vaksin Covid-19 tahap pertama yang berlangsung di RS Awal Bros Pekanbaru ini diikuti oleh 97 orang anggota industri jasa keuangan yang terdiri dari perbankan, asuransi, pembiayaan dan pegadaian

Ketua FKIJK Riau Andi Buchari yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Bank Riau Kepri menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan vaksin Covid-19 tahap pertama ini.

“Alhamdulillah, proses vaksin Covid-19 tahap pertama kepada anggota FKIJK Riau dapat berjalan lancar, semoga telah dilaksanakan vaksin ini dapat mencegah penularan virus Covid-19 di Provinsi Riau” Ungkap Andi, dalam pernyataan tertulis yang diterima Tribunpekanbaru.com , Rabu (1/5/2021).

Lebih lanjut Andi menyampaikan kegiatan vaksin Covid-19 ini terlaksana atas kerjasama FKIJK Riau, Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan Rumah Sakit Awal Bros dan berharap setelah terlaksananya vaksin ini ekonomi di Provinsi Riau khususnya dapat segera pulih kembali.

Sementara itu Kepala OJK Riau, Yusri sebagai pembina FKIJK Riau menyampaikan apresiasi kepada FKIJK, Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan Rumah Sakit Awal Bros atas terselenggaranya kegiatan ini mengingat industri jasa keuangan merupakan sektor prioritas untuk dilakukan vaksin oleh pemerintah pusat.

“Kita apresiasi untuk FKIJK Riau yang telah menyelenggarakan kegiatan pemberian vaksin ini, karena industri jasa keuangan merupakan sektor prioritas oleh pemerintah pusat untuk diberikan vaksin, terimakasih juga tentunya kita sampaikan kepada Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan Rumah Sakit Awal Bros” jelas Yusri.

Masih pada kegiatan yang sama Pembina FKIJK Riau Yusri yang juga Kepala OJK Riau menyampaikan setelah divaksin Covid-19 agar tetap menjalankan protokol kesehatan 5M.

Yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

FKIJK Riau merupakan forum yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan dalam rangka memperkuat literasi dan pengembangan inklusifitas keuangan kepada masyarakat dengan merangkul seluruh industri jasa keuangan yang ada di Riau.

Turut mendampingi Ketua dan Pembina FKIJK Riau pada kegiatan tersebut Sekjen FKIJK Riau Wahyudi Gustiawan beserta Sekretaris FKIJK Riau Titin Arsyadianti dan Prima Septiani.

(Tribunpekanbaru.com/rls)

Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved