Breaking News:

Kabupaten Siak Siapkan 13.800 Dosis Vaksin, Sasar Pasar Raya Belantik

kemudian mengikuti prosedur pendaftaran. Alfedri hadir ke tenda dan ruang tunggu vaksin untuk menyemangati masyarakat.

Tribunpekanbaru.com
Pemkab Siak mulai melaksanakan vaksinasi massal untuk menekan penularan Covid 19. Kegiatan perdana berlangsung di kecamatan Siak, yakni di pasar Raya Belantik, pangggung Siak Bermadah, Puskesmas Siak dan kantor bupati Siak, Selasa (11/5/2021). 

Kabupaten Siak di Provinsi Riau memulai proses vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi massal ini berlangsung untuk pertama kali di Siak dengan menyasar pasar Raya Belantik, pangggung Siak Bermadah, Puskesmas Siak dan kantor bupati Siak, Selasa (11/5/2021).

Bupati Siak Alfedri bersama Kepala Dinas Kesehatan (Kadis) Siak Raja Tonny Chandra dan jajaran turun langsung memantau kegiatan ini.

Peserta untuk vaksinasi ini mendaftar di lokasi, kemudian mengikuti prosedur pendaftaran. Alfedri hadir ke tenda dan ruang tunggu vaksin untuk menyemangati masyarakat.

“Bapak-ibu jangan takut, vaksin ini aman dan halal. Saya sudah lebih dahulu divaksin, tidak ada perubahan apa-apa bagi tubuh saya. Sekarang kita pasang niat untuk ikut vaksin ini untuk terhindar dari virus corona,” kata

Menurut Alfedri, pihaknya menargetkan semua masyarakat kabupaten Siak mendapat kesempatan untuk mengikuti vaksinasi ini. Pada tahap ini, vaksin yang tersedia baru 13.800 dosis.

Setelah tahap pertama untuk vaksinasi massal ini sukses pihaknya akan terus meminta dosis ke pusat.

“Kita usahakan terus menerus agar mendapatkan dosis vaksin ini, kita ingin semua masyarakat divaksin untuk mencegah penularan Covid-19 di kabupaten Siak ini,” kata dia.

Pemkab Siak melakukan vaksinasi secara massal Covid-19 dimulai di kecamatan Siak.

Setelah itu Mempura, Tualang, Dayun dan Sungai Apit.

Halaman
123
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved