Breaking News:

Beginilah Gambaran Pulau Capri nan Indah yang Disebut-sebut Wilayah Bebas Virus Corona

Beginilah gambaran Pulau Capri di Italia yang disebut-sebut sebagai wilayah yang bebas virus corona.

Gambar oleh Bilal EL-Daou dari Pixabay
Pulau Capri di Italia yang disebut bebas virus corona 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Beginilah gambaran Pulau Capri di Italia yang disebut-sebut sebagai wilayah yang bebas virus corona.

Pulau yang menyimpan keindahan ini berada di di laut lepas Semenanjung Sorrentine, bagian selatan Teluk Napoli ini banyak dikunjungi kalangan atas.

Nah, disaat hanya ada sedikit wilayah di dunia yang bebas dari penyebaran Covid-19.

Bahkan, Antartika yang dihuni oleh sedikit manusia saja telah mencatat adanya kasus infeksi Covid-19.

Namun ternyata, masih ada negara yang memiliki pulau-pulau kecil bebas dari Covid-19. Kebanyakan wilayah yang terbebas dari virus ini biasanya merupakan lokasi terpencil yang jarang di datangi penduduk luar daerah.

Selain itu, pulau terpencil ini biasanya terletak berjauhan dengan pusat keramaian. Lokasi pulau ini juga dipisahkan dengan jalur perairan yang tidak sering dilalui kapal.

Seperti negara Italia. Negara dengan angka kematian tertinggi di Eropa serta mengalami situasi darurat virus Covid-19 ini rupanya masih memiliki beberapa wilayah yang terbebas dari infeksi virus tersebut.

Melansir dari Cnn.com, salah satu pulau indah di Italia yang diklaim terbebas dari kasus infeksi virus Covid-19 yaitu Pulau Capri.

Pulau yang terkenal dengan keindahan tebing putih dan lanskapnya yang bertingkat-tingkat penuh bangunan rumah penduduk hingga aneka toko ini terletak di laut lepas Semenanjung Sorrentine, bagian selatan Teluk Napoli.

Selain itu, Pulau Capri juga terkenal karena selalu mendapatkan kunjungan dari para wisatawan kelas atas.

Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved