Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Hari H Lebaran Idul Fitri, Jalanan di Pekanbaru Terpantau Lengang

di sejumlah ruas jalan, seperti Jalan Sudirman, Tuanku Tambusai, Soekarno-Hatta, Jalan Soebrantas dan beberapa ruas lainnya, jalanan tampak sangat sep

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Walau warga Pekanbaru banyak yang tidak mudik pada lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah kali ini, namun suasana Kota Pekanbaru tampak sangat sepi di sejumlah kawasan.

Pantauan Tribun di sejumlah ruas jalan, seperti Jalan Sudirman, Tuanku Tambusai, Soekarno-Hatta, Jalan Soebrantas dan beberapa ruas lainnya, jalanan tampak sangat sepi.

Kendaraan tidak terlalu ramai yang melintas, dan pada umumnya tidak ada yang berhenti di pusat perbelanjaan, karena pada umumnya mal di Pekanbaru tutup, hanya buka beberapa tenan tertentu.

Siska, salah seorang warga Jalan Delima mengatakan, dirinya keluar rumah untuk mendatangi rumah saudaranya di Rumbai.

"Kami tidak kemana-mana lebaran ini, hanya di rumah saja, kemudian ke rumah saudara di Rumbai. Kalau mau ke mal, kan tutup juga sekarang, jadi memang tidak kemana-mana," kata Siska, Kamis (13/5/2021).

Warga lainnya, Romi juga mengatakan, dirinya berencana memabawa anak-anaknya ke tempat rekreasi, namun karena tempat wisata tutup, ia terpaksa lembali ke rumah.

"Tadi rencananya mau bawa anak ke lokasi wisata, tapi ternyata tutup, balik ke rumah lagi kami," tuturnya. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved