Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Meski Takut Covid-19, Dimas Tetap Kunjungi Objek Wisata Danau Raja

Dimas, warga Rengat yang berkesempatan mengunjungi Danau Raja di H+1 Lebaran ini mengungkapkan bahwa ia sengaja datang ke Danau Raja karena merasa se

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Sejumlah objek wisata di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tampak dipadati oleh wisatawan. Berdasarkan pantauan Tribunpekanbaru.com pada Jumat (14/5/2021) keramain terlihat di Taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pematang Reba, kemudian di Danau Raja, Kecamatan Rengat.

Sejumlah pengunjung Danau Raja, tampak santai menikmati keindahan alam Danau Raja dengan berkeliling di Danau Raja. Ada juga pengunjung yang sekedar menikmati makanan dan minuman yang dijajakan di sana.

Pengunjungnya mulai dari yang tua sampai yang muda. Namun sayangnya tidak semua memakai masker. Padahal angka kasus Covid-19 di Inhu masih mengalami kenaikan.

Dimas, warga Rengat yang berkesempatan mengunjungi Danau Raja di H+1 Lebaran ini mengungkapkan bahwa ia sengaja datang ke Danau Raja karena merasa seharian berada di rumah.

Meski begitu ia juga mengaku takut akan virus Sars Cov 2.

"Saya sendirian ke sini gak bawa keluarga. Saya sebenarnya takut virus Corona, tapi saya suntuk di rumah terus," ujarnya kepada Tribunpekanbaru.com.

Indra, petugas penjaga parkir di Danau Raja mengungkapkan bahwa objek wisata Danau Raja memang dibuka bagi wisatawan.

"Semenjak kemarin Danau Raja dibuka untuk pengunjung," katanya.

Ia menjelaskan pada Kamis (13/5/2021) kemarin semenjak pagi sekira pukul 10.00 Wib, pengunjung sudah mulai memadati Danau Raja.

Pada Jumat (14/5/2021) hari ini wisatawan mulai berdatangan dari berbagai daerah semenjak siang atau tepatnya selesai Sholat Jumat.

Memang menurutnya banyak pengunjung yang tidak pakai masker.

"Tadi ada pengunjung yang tidak pakai masker di suruh keluar sama Polisi yang kebetulan Patroli," katanya. Hingga sore hari pengunjung masih tetap ramai di Danau Raja.

( Tribunpekanbaru.com /Bynton Simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved