Breaking News:

Sniper Hamas Bikin Nyali Tentara Israel Ciut, Terkena Tembakan Kepala Bisa Lenyap, Dari Negara Mana?

Ternyata Sniper Hamas bikin nyali tentara Israel ciut, karena jika kepala terkena tembakan peluru senjata Sniper Hamas ini, kepala bisa lenyap

Squib News
Sniper Hamas Bikin Nyali Tentara Israel Ciut, Terkena Tembakan Kepala Bisa Lenyap, Dari Negara Mana?. Foto: Ilustrasi sniper Hamas 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ternyata Sniper Hamas bikin nyali tentara Israel ciut, karena jika kepala terkena tembakan peluru senjata Sniper Hamas ini, kepala bisa lenyap.

Lantas, negara mana yang memasok senjata untuk Sniper Hamas yang bikin nyali tentara Israel ciut tersebut, akan diungkap dalam artikel ini.

Seperti yang terjadi pada konflik Jalur Gaza antara Palestina dan Israel yang hingga kini masih belum terselesaikan, bahkan tentara Israel menerbangkan 160 pesawat dan menembakan 450 rudal yang berisi bahan peledak seberat 80 ton untuk memborbardir kawasan Jalur Gaza , Palestina pada Jumat (14/5/2021) dinihari.

Dilansir Tribunpekanbaru.com dari Israel National News pada Jumat (14/5/2021) aksi brutal dan kejam dari tentara Israel itu dilakukan hanya dalam hitungan 35 menit.

Mengenai Sniper Hamas , mereka pernah menunjukkan keahlian mereka dalam menembak jarak jauh pada Sabtu (21/7/2018), pada saat itu seorang tentara Israel tewas akibat tembakan Sniper Hamas .

Para tentara Israel yang selama ini menjadi superior di Jalur Gaza rupanya nyalinya menjadi ciut.

Para tentara Israel bisa kapan saja menjadi sasaran tembakan Sniper Hamas yang bergerilya secara senyap.

Hebatnya lagi, Sniper Hamas yang sengaja membunuh satu orang tentara Israel di Jalur Gaza dalam melakukan aksinya layaknya seorang prajurit Sniper sejati.

Karena, para pejuang Hamas tidak tahu siapa pelaku sesungguhnya.

Tentu saja aksi para Sniper Hamas itu menciptakan kekacauan dan ketakutan di kalangan pasukan Israel.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved