Breaking News:

Video Berita

Video: Terlanjur Datang ke Mal, Pengunjung Tetap Masuk Walau Tenant Tutup

Para pengunjung tampak tidak peduli, walau sudah diingatkan petugas, bahwa sebagian besar tenan pada umumnya tutup

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Walau mal dan pusat perbelanjaan di Pekanbaru masih tutup pada H+1 lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah, Jumat (14/5/2021) namun banyak masyarakat yang tetap datang dan masuk ke mal, walau pada akhirnya kembali keluar dengan kecewa.

Pantauan Tribun, di gerbang pintu masuk Jalan Soekarno-Hatta, suasana tampak sepi kendaraan yang masuk. Namun dari gerbang Jalan Tuanku Tambusai, kendaraan tampak ramai.

Di mal, tampak Pintu Kampar mal yang buka dan diserbu lumayan banyak pengunjung, padahal di bagian dalam tampak tenan dan toko-toko tutup.

"Padahal sudah kami ingatkan terus bahwa yang buka hanya penjualan kebutuhan pokok dan tempat makan, itu pun tidak boleh makan di tempat. Kami juga tanyakan kepada pengunjung, ada keperluan apa, tapi tetap aja mau masuk," kata salah seorang petugas keamanan kepada Tribun.

Para pengunjung tampak tidak peduli, walau sudah diingatkan petugas, bahwa sebagian besar tenan pada umumnya tutup, sampai di dalam, pengunjung tampak memutar-mutar sesaat lalu keluar lagi.

Rusdi, salah seorang pengunjung mengatakan, dirinya bersama keluarga datang dari daerah, dan memang bertujuan untuk datang ke mal. Karena sudah terlanjur datang, ia pun tetap masuk ke dalam.

"Kami menginap di rumah keluarga di Pekanbaru. Datang jauh-jauh ingin main ke mal, ternyata sampai di sini tutup.

Tadi kami tetap masuk ke dalam, dan memang tak ada yang buka, hanya Hypermart kemudian tempat makan, tapi hanya bisa bungkus, jadinya kami keluar lagi," kata Rusdi yang enggan menyebutkan daerah asalnya.

Tidak hanya Rusdi, pengunjung lainnya juga tampak hanya mutar-mutar di dalam sebentar, lalu keluar lagi. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: aidil wardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved