Breaking News:

Video Viral

Video Viral, Anak Prank Ibunya di Kampung Jadi Kurir Paket, Begini Endingnya

Berlagak seperti kurir yang sebenarnya, sang anak datang menggunakan sepeda motor membawa kiriman paket berukuran besar yang dikemas di dalam kardus.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebuah video yang menampilkan peristiwa mengharukan antara anak dan sang ibu ketika bertemu di kampung halaman viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Facebook Duff Sudrajat, pada Minggu (9/5/2021). "PRANK Terindah yang pernah saya tonton.

Ibunya menyangka KURIR padahal anaknya yang udah lama ga Pulang Kampung... keren Mas," tulis akun Duff Sudrajat.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang tak lain adalah sang anak, mencoba menyamar menjadi kurir paket untuk mengejutkan ibunya.

Berlagak seperti kurir yang sebenarnya, sang anak datang menggunakan sepeda motor membawa kiriman paket berukuran besar yang dikemas di dalam kardus.

Sang ibu yang sedang duduk santai di depan rumah, awalnya tidak menaruh curiga sedikitpun kepada pria tersebut.

Mulai muncul rasa bingung dari sang ibu tatkala kurir yang sama sekali tidak ia kenal tersebut mencium tangannya seusai menaruh paket di dekat kursi tempatnya duduk.

Pria itu pun kemudian membuka helm dan masker yang ia kenakan.

Sontak, sang ibu beranjak dari tempat duduknya dan langsung memeluk kurir yang tidak lain adalah anaknya.

Sang ibu meluapkan semua kerinduan dan menangis histeris dalam pelukan pria tersebut, sedangkan sang anak beberapa kali terus mencium sang ibu.(*)

Editor: aidil wardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved