Breaking News:

Desak Pemerintah Selesaikan Konflik Israel-Palestina, FUI Riau: Indonesia Utang Budi Pada Palestina

Ketua Forum Umat Islam (FUI) Riau mendesak Pemerintah Indonesia untuk menjadi garda terdepan dalam menyelesaikan Konflik Israel-Palestina.

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Tribun.timur
Ketua Forum Umat Islam (FUI) Riau Zulhusni Domo mendesak Pemerintah Indonesia untuk menjadi garda terdepan dalam menyelesaikan Konflik Israel-Palestina. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Forum Umat Islam (FUI) Riau Zulhusni Domo mendesak Pemerintah Indonesia untuk menjadi garda terdepan dalam menyelesaikan Konflik Israel-Palestina.

Selain karena Indonesia adalah negara dengan penduduk ummat Islam terbesar di dunia, juga karena utang budi negara ini pada Palestina.

"Indonesia berutang budi kepada Palestina karena dahulu telah mendukung kemerdekaan Indonesia,"ujar Zulhusni Domo kepada Tribunpekanbaru.com.

Forum Umat Islam, mengutuk keras penyerangan yang dilakukan tentara dan Polisi Israel terhadap ummat Islam Palestina.

"Kami juga mendesak Negara - Negara Islam di dunia dan khususnya di kawasan Timur Tengah untuk bersatu membangun kekuatan melawan Arogansi Israil terhadap Rakyat Palestina dan mendukung Kemerdekaan Negara Palestina," jelas Domo.

Forum Umat Islam juga mengimbau kepada Ummat Islam Indonesia untuk bersatu mendoakan kemenangan rakyat Palestina dari penjajahan Zionis Israel.

"Sehingga Palestina menjadi Negara yang merdeka dan Berdaulat, melalui Qunut Nazilah atau berdo'a diwaktu- waktu Mustajab lainnya,"imbau Domo.

Forum Umat Islam juga mengajak Ummat Islam untuk memboikot seluruh produk buatan Israel dan sekutunya di Indonesia.

Makin Memanas, Palestina dan Israel Saling Balas Serangan di Udara dan Laut

Pertempuran di Gaza kian memanas. Pesawat-pesawat Israel melancarkan serangan udara, Sabtu (15/5/2021) pagi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved