Breaking News:

Video Viral

Hotman Paris: Proses Hukum Penumpang yang Memaki Petugas saat Diminta Putar Balik (Video)

Hotman Paris meminta kepada Kapolri dan Kapolda Jawa Barat untuk memerintahkan agar proses hukum ditempuh terhadap penumpang tersebut.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pengacara kondang Hotman Paris memberi komentar soal video viral penumpang mobil memaki dan berkata kasar kepada petugas kepolisian karena tak terima kendaraannya diminta putar balik.

Dalam akun Instagramnya, Hotman Paris meminta kepada Kapolri dan Kapolda Jawa Barat untuk memerintahkan agar proses hukum ditempuh terhadap penumpang tersebut.

"Bapak Kapolri & Kapolda Jawa Barat: mohon perintahkan agar proses hukum ditempuh terhadap penumpang mobil ini yg melawan petugas larangan mudik dgn kata kata yang amat ......? Agar di jemput dan di tunjukkan ke publik orangnya!" tulis Hotman Paris di Instagramnya pada Minggu, 16 Mei 2021.

Hotman Paris pun menyayangkan kepada penumpang seorang ibu yang mengucapkan kata kasar kepada petugas.

"Hotman tidak tega menposting vidio lengkapnya! Kpd petugas yg jadi korban agar hubungin hotman: ayok laporkan mereka dan ayok kita tegakkan hukum! Larangan mudik utk selamatkan bangsa ini tapi kenapa Ibu itu mengucakkan kata kata itu ke petugas??" tulis Hotman.

Sebelumnya video ini menjadi viral di media sosial.

Polisi menjelaskan penumpang mobil tersebut tidak terima diminta putar balik pos penyekatan Benda, Kecamatan Cicurug, Perbatasan antara Sukabumi dan Bogor pada Sabtu, 15 Mei 2021 siang.(*)

Editor: aidil wardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved