Breaking News:

Berang Kepala BPBD Tak di Tempat,Sendirian Sidak di Hari Pertama,Ini yang Ditemukan Bupati Bengkalis

Sempat berang Kepala BPBD tak berada di tempat, sendirian sidak di hari pertama kerja, ini yang ditemukan Bupati Bengkalis

istimewa
Berang Kepala BPBD Tak di Tempat,Sendirian Sidak di Hari Pertama,Ini yang Ditemukan Bupati Bengkalis.Foto:Bupati Bengkalis Kasmarni saat sidak hari pertama kerja di Kantor Dinas Koperasi dan UMKM Bengkalis usai libur lebaran, Senin (17/5/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Sempat berang Kepala BPBD tak berada di tempat, sendirian sidak di hari pertama kerja, ini yang ditemukan Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni diam-diam melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada hari pertama kerja usai libur Idul Fitri.

Sidak dilakukan Kasmarni dalam diam dan sendirian tanpa didampingi pejabat lainnya, Senin (17/5/2021) .

Instansi yang didatangi Bupati Kasmarni di antaranya kantor BPBD Bengkalis yang terletak di Jalan Ahmad Yani Bengkalis.

Sesampainya di sana seluruh ASN tampak terkejut dan panik akan kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut.

Kehadiran Bupati Kasmarni hanya disambut oleh Kasubbag Programnya BPBD saja, sementara kepala badannya berhalangan hadir.

Hal tersebut membuat Bupati Bengkalis sedikit kesal, padahal semua sudah tahu, bahwa hari ini Senin (17/5/2021) semua ASN maupun honorer itu sudah wajib masuk kerja.

"Mengapa masih ada yang tidak masuk tepat waktu dan berhalangan hadir," ujar bupati kepada sejumlah pegawai dan honorer di dinas tersebut.

"Bagaimana kita mau memberikan pelayanan terbaik jika kita sendiri tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” sambungnya.

Bupati mengatakan, hal ini akan menjadi perhatian serius dirinya. Karena menurut Bupati pegawai dan honorer harus tepat waktu masuk kantor.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved