Breaking News:

Nekat Lawan Arus Tak Pakai Helm di Depan Polisi,Dihentikan Malah Kabur,Kejar-kejaran Bak Film Action

Nekat lawan arus dan tak pakai helm di depan polisi, dihentikan malah kabur, kejar-kejaran bak film action, ternyata bawa barang ini di kantong celana

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Nekat Lawan Arus Tak Pakai Helm di Depan Polisi,Dihentikan Malah Kabur,Kejar-kejaran Bak Film Action. Foto: Dua pria yang nekat lawan arus dan tak pakai helm berboncengan sepeda motor saat diamankan polisi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Nekat lawan arus dan tak pakai helm di depan polisi, dihentikan malah kabur, kejar-kejaran bak film action, ternyata bawa barang ini di kantong celana.

Dua orang polisi lalu lintas (Polantas) di Kota Pekanbaru, terlibat aksi kejar-kejaran dengan dua orang lelaki yang berboncengan dengan sepeda motor.

Personel Pos Gurindam 9 dari Satlantas Polresta Pekanbaru, masing-masing Bripka Riki M Azen dan Bripka Rian Bagus, saat itu tengah melaksanakan patroli di seputaran Sukaramai Trade Center (STC) Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (17/5/2021).

Tiba-tiba, petugas melihat ada dua lelaki yang berboncengan dengan sepeda motor Honda Beat warna biru putih BM 5761 IS, melawan arus dan tidak pakai helm.

"Anggota lalu mencoba menghentikan pengendara itu, namun mereka tidak mau berhenti, sehingga dilakukan pengejaran," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindhita Rizal.

Saat berhasil dihentikan oleh petugas, si pengendara motor enggan bekerja sama, malah masih berupaya untuk melarikan diri.

Namun beruntung berkat kesigapan petugas, aksinya berhasil dicegah dan diamankan.

Setelah diinterogasi, kedua lelaki mencurigakan itu bernama Jarot dan Rudi.

"Petugas kita yang curiga, kemudian meminta pengendara atas nama Jarot untuk mengeluarkan semua isi yang ada di kantongnya," sebut Kasat Lantas.

"Ditemukan ada 2 paket daun ganja kering yang berada di kantong celana sebelah kiri," sambung Kasat Lantas.

Berikutnya, kedua lelaki itu pun digelandang petugas ke Mapolresta Pekanbaru, dan diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba untuk proses lebih lanjut.

( Tribunpekanbaru.com / Rizky Armanda )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved