Breaking News:

Jokowi ke Riau

Terungkap Agenda Jokowi ke Riau, Benarkah Resmikan Tol Pekanbaru-Padang? Ini Kata Pangdam I

Terungkap agenda rencana kunjungan Presiden RI, Joko Widodo atau Presiden RI Jokowi ke Riau sudah mulai dipersiapkan pada Senin (17/5/2021)

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Syaiful Misgiono
Terungkap Agenda Jokowi ke Riau, Benarkah Resmikan Tol Pekanbaru-Padang? Ini Kata Pangdam I. Foto: Mulus! Kontruksi Tol Pekanbaru-Padang Ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang Selesai Dibangun 29 Kilometer. Penampakan Tol Pekanbaru-Padang Ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Terungkap agenda rencana kunjungan Presiden RI, Joko Widodo atau Presiden RI Jokowi ke Riau sudah mulai dipersiapkan pada Senin (17/5/2021).

Rapat persiapan Kunjungan Presiden RI Jokowi ke Riau dilakukan bersama Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI Hassanudin bersama pemerintah daerah dan pihak terkait.

Hadir pada rapat koordinasi persiapan Kunjungan Presiden RI Jokowi ke Riau yaitu Gubernur Riau, Wakil Gubernur Riau, Kapolda Riau, Kajati Riau, Danrem 031/Wirabima, Tim Advance Paspampres, Bupati Kampar, Wali Kota Pekanbaru, dan OPD terkait.

Pangdam Hassanudin mengatakan persiapan untuk menyambut kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo sudah berjalan dengan lancar di Riau.

Sebagaimana informasinya satu rangkaian kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Riau dilanjutkan nanti ke Kepulauan Riau.

"Hari ini kami sudah melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan kunjungan Bapak Presiden RI Jokowi ke Riau ,"ujar Mayor Jenderal TNI Hassanudin, usai rapat di Gedung Daerah Provinsi Riau.

Hassanudin menyebutkan saat ini pihaknya bersama daerah tinggal mematangkan acara kegiatan saja.

"Secara umum persiapan sudah saya cek, berjalan lancar, persiapan yang lain sudah siap, kami tinggal mematangkan kegiatan," ujarnya.

Saat ditanya untuk susunan acara nantinya akan menyesuaikan dengan rundown yang sudah disusun.

"Nanti sesuai dengan rundown yang ada, akan kita siapkan, ya satu hari saja. Riau dulu ya,"jelasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved