Breaking News:

Video Berita

VIDEO: H+4 Kunjungan Masyarakat di Pusat Perbelanjaan di Pekanbaru Tidak Terlalu Ramai

Hingga H+4 Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kunjungan ke pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru tidak terlalu padat atau tidak terlalu membludak. 

Penulis: Rino Syahril
Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com  - Hingga H+4 Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kunjungan ke pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru tidak terlalu padat atau tidak terlalu padat.

Pantauan Tribun di Mal SKA Pekanbaru kunjungan masyarakat masih terlihat ramai, namun tidak terlalu padat atau tidak membludak.

Bahkan jumlah mobil yang masuk ke Mal SKA hanya berkisar 600 sampai 700 unit.

Seluruh pengunjung di Mal SKA terlihat tertib menggunakan masker dan tidak berkerumun. Kalaupun ada kerumunan hanya berkisar 5 sampai 6 orang. 

Seorang pengunjung bernama Anto yang sempat ditemui Tribun mengatakan, ia sama keluarga main ke Mal SKA hanya untuk jalan - jalan karena masih libur. "Jadi sejak lebaran pertama dan kedua kami tidak kemana - mana hanya bersilaturahmi saja ke rumah sanak saudara," ujarnya. 

Makanya tambah Anto, hari ini (Senin,red) ia membawa keluarga main ke Mal. "Hari ini saya lihat kunjungan orang ke Mal SKA tidak terlalu padat," ucapnya.

Saat ditanya apakah tidak takut terjangkit Covid 19? "Takut juga sih, tapi kami semua keluar terus pakai masker dan bawa handsanitizer," jawabnya.

Di Living World kunjungan masyarakat juga tidak terlihat ramai atau tidak membludak. Para pengunjung di Living World lebih banyak duduk - duduk di tenant makanan atau restaurant. 

Yuli yang berada di Living World mengatakan, untuk hari ini kunjungan masyarakat ke Living World tidak terlalu ramai dan tidak seperi Sabtu kemarin. "Kalau hari Sabtu kemarin padat kali, begitu juga di Mal SKA," ujar Yuli. 

Selama berada di Mal tambah Yuli, dirinya dan keluarga selalu pakai masker dan bawa handsanitizer sendiri. "Selain pakai masker, kami juga harus hindari kerumunan," ucapnya.

General Maneger Mal SKA Pekanbaru Agus Salim mengatakan, untuk hari ini (Senin,red) kunjunhan masyarakat ke Mal SKA tidak terlalu ramai dan tidak seperti hari Sabtu kemarin. "Walaupun tidak terlalu ramai kami tetap memperketat Protokol Kesehatan Covid 19," ujar Agus Salim kepada Tribun, Senin (17/5).

Jadi setiap pengunjung diwajibkan cuci tangan terlebih dahulu, pakai masker dan cek suhu yang disediakan dipintu masuk. "Bagi yang tidak bawa masker kita minta untuk beli masker agar bisa masuk kedalam Mal," ucap Agus. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved