Breaking News:

Video Berita

VIDEO Viral Babi Tertidur di Atas Ranjang Berlapiskan Sprei di Konawe, Mulut Seperti gunakan Masker

Tepat di bagian mulutnya, terdapat masker tertindih dalam posisi terlepas. Di bagian perut, punggung hingga ekor babi, terdapat bantal dan guling.

TRIBUNPEKANBARU.COM- Seekor babi bermasker sedang tidur di atas ranjang spring bed milik warga Konawe Utara , Sulawesi Tenggara (Sultra), viral di media sosial.

Peristiwa tak biasa tersebut diketahui terjadi di Desa Watukila, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Jumat (14/5/2021) malam.

Dalam video berdurasi 36 detik, tampak seekor babi berwarna hitam terbaring di atas ranjang berlapiskan sprei.

Tepat di bagian mulutnya, terdapat masker tertindih dalam posisi terlepas.

Di bagian perut, punggung hingga ekor babi tersebut, terdapat bantal dan guling.

Keberadaan hewan mamalia itu sontak membuat kaget pemilik rumah.

Kejadian tersebut lantas diabadikan dalam sebuah video oleh pemilik rumah.

"Ditemukan babi ngepet di sini, belum matikah itu, jadi bagaimana mi ini," kata seorang warga yang sedang merekam.

Viral seekor babi menindih masker tengah terbaring di atas ranjang rumah milik warga Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Kejadian yang tak biasa tersebut berlangsung di Rumah Makan Pangkep, Desa Watukila, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konut, Sultra, Jumat (14/5/2021) malam.Kejadian yang tak biasa tersebut berlangsung di Desa Watukila, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konut, Sultra, Jumat (14/5/2021) malam.
Viral seekor babi menindih masker tengah terbaring di atas ranjang rumah milik warga Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Kejadian yang tak biasa tersebut berlangsung di Rumah Makan Pangkep, Desa Watukila, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konut, Sultra, Jumat (14/5/2021) malam.Kejadian yang tak biasa tersebut berlangsung di Desa Watukila, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konut, Sultra, Jumat (14/5/2021) malam. (Capture video viral/ tribunsultra.com)

Kejadian itu membuat geger warga setempat, mereka pun berbondong-bondong berdatangan untuk menyaksikan kejadian langka itu.

Meski pun sudah ramai dikerubuti warga, babi itu tak kunjung bangun dan terus terbaring.

Halaman
123
Editor: jefri irwan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved