Breaking News:

CPNS 2021 Kampar, Pemkab Usulkan 403 Formasi, Bidang Ini Paling Mendominasi

Pemerintah Kabupaten Kampar pada tahun 2021 ini kembali mengajukan sejumlah formasi CPNS 2021 Kampar.

Tribunkaltim.co
Pemerintah Kabupaten Kampar pada tahun 2021 ini kembali mengajukan sejumlah formasi CPNS 2021 Kampar. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten Kampar pada tahun 2021 ini kembali mengajukan sejumlah formasi CPNS 2021 Kampar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Kampar, Zulfahmi yang dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (18/5) mengatakan pada tahun 2021 ini ada 403 formasi CPNS.

"Pada tahun ini formasi untuk tenaga kesehatan yang mendominasi dalam pengajuan," katanya.

Meski demikian formasi guru juga ada yang diajukan untuk penerimaan CPNS tahun 2021 ini.

Menurutnya tenaga kesehatan jadi posisi yang dibutuhkan saat ini di Kabupaten Kampar bersama posisi lainnya yang diusulkan.

Untuk diketahui, pada pemberitaan sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, terkait berapa formasi penerimaan CPNS dan PPPK untuk Pemprov Riau tahun ini, pihaknya belum mengetahui.

Karena informasi terkait CPNS dan PPPK yang pihaknya dapatkan baru sebatas informasi awal dimulainya seleksi tersebut.

"Kalau untuk berapa formasi yang akan diterima, kami belum tahu, karena formasinya belum turun dari pemerintah pusat. Kemungkinan dalam waktu dekat ini, karena jadwal seleksi sudah akan dimulai," ujar Ikhwan Ridwan, Senin (17/5/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, beberapa waktu lalu Pemprov Riau dan pemerintah 12 kabupaten/kota di Riau, telah mengusulkan formasi penerimaan CPNS dan PPPK sebanyak 9.531 orang.

Usulan formasi CPNS dan PPPK tersebut telah dikirimkan ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

"Usulan untuk penerimaan CPNS dan PPPK Pemprov Riau dan pemerintah 12 kabupaten/kota sudah dikirimkan,"ujarnya. (Tribunpekanbaru.com/Ikhwanul Rubby)

Berita Kampar lainnya

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved