Breaking News:

Didekati Polisi, Fandi Buang Sesuatu, Barang Apa hingga Membuatnya Diseret ke Sel Polres Bengkalis?

Didekati polisi, Fandi buang sesuatu ke bawah motor, barang apa hingga membuatnya diseret ke sel Polres Bengkalis? Ini barangnya

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Didekati Polisi, Fandi Buang Sesuatu, Barang Apa hingga Membuatnya Diseret ke Sel Polres Bengkalis? Foto:Tersangka Fandi diamankan Satres Narkoba Polres Bengkalis 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Didekati polisi, Fandi buang sesuatu ke bawah motor, barang apa hingga membuatnya diseret ke sel Polres Bengkalis?

Diduga akan melakukan transaksi narkoba jenis sabu pria berinisial SF alias Fandi (41) warga Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis diringkus Satres Narkoba Polres Bengkalis, Minggu (16/5/2021) sore.

Ketika diamankan petugas menemukan barang bukti diduga sebanyak satu paket dengan seberat 0,2 gram.

Penangkapan terjadi setelah tim Satres Narkoba Polres Bengkalis mendapat informasi dari warga setempat sekitar pukul 17.00 WIB akan ada transaksi narkoba di Desa Pangakalan Batang.

Kemudian berdasarkan informasi ini Kasatres Narkoba Iptu Toni Armando langsung memerintahkan anggotanya melakukan penyelidikan.

"Sejam melakukan penyelidikan petugas mendapatkan informasi akurat terkait rencana transaksi ini transaksi akan dilakukan oleh Fandi, terangnya.

"Saat itu Fandi berada di Jalan Utama Desa Pangkalan Batang tepatnya di seberang pos masuk PT Meskom," imbuh Toni.

Menurut Toni, saat timnya tiba di lokasi, tersangka tengah duduk di atas sepeda motornya.

Kemudian anggota Satres Narkoba langsung melakukan pengeledahan badan terhadap Fandi.

"Ketika anggota kita mendekati, tersangka sempat membuang barang bukti di bawah sepeda motornya. Karena petugas melihat barang bukti ini langsung diamankan," tambah Kasat Narkoba.

Saat diinterogasi tersangka mengakui barang haram yang diamankan tersebut miliknya.

Pengakuannya sabu-sabu yang dibawanya baru didapat dari rekannya berinisial B yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut dan mempertangungjawabkan kepemilikan sabunya," terang Kasat Narkoba.

( Tribunpekanbaru.com / Muhammad Natsir )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved