Breaking News:

Pemilik Rumah Makan Ayam Penyet Positif Covid-19, Klaster Keluarga di Pelalawan, Pelanggan Yuk Lapor

Pemilik Rumah Makan ayam penyet Positif Covid-19 dan kasus ini menjadi klaster keluarga di Pelalawan , maka pelanggan diharapkan untuk melapor

Tribun Pekanbaru/Johanes Wowor Tanjung
Pemilik Rumah Makan Ayam Penyet Positif Covid-19, Klaster Keluarga di Pelalawan, Pelanggan Yuk Lapor. Foto: Kadiskes Pelalawan Asril 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Pemilik Rumah Makan ayam penyet Positif Covid-19 dan kasus ini menjadi klaster keluarga di Pelalawan , maka pelanggan diharapkan untuk melapor dan memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat.

Terdeteksinya klaster keluarga di Pelalawan ini yang merupakan pemilik Rumah Makan ayam penyet itu muncul di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau pada Selasa (18/05/2021). 

Kasus klaster keluarga ini terdeteksi berawal dari satu orang keluarganya yang sebelumnya terkonfirmasi Positif Covid-19 dan saat dilakukan tracing contact, ternyata anggota keluarga yang lainnya juga terpapar.

Lebih parahnya, klaster keluarga di Pelalawan itu pemilik sebuah Rumah Makan yang beroperasi di Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Tim tracing sedang turun ke lokasi untuk melanjutkan penelusuran kontak erat di rumahnya dan Rumah Makan tersebut atau pelanggannya.

Dari situ akan terlihat apakah ada yang terpapar atau tidak," ungkap Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Pelalawan, Asril M.Kes, kepada tribunpekanbaru.com, Selasa (18/05/2021). 

Asril menyatakan, pihaknya ingin menelusuri semua orang yang kontak erat dengan keluarga pemilik Rumah Makan jenis ayam penyet ini.

Pasalnya tempat usahanya cukup luas dan banyak dikunjungi masyarakat, termasuk sebagai tempat nongkrong kaula muda di Pangkalan Kerinci. 

"Kita mau cari tahu dulu, apakah mereka ada buka sebelum dan sesudah lebaran ini.

Paling tidak kita cek karyawan atau pekerja mereka," tandas Asril.

Halaman
1234
Penulis: johanes
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved