Breaking News:

Kunjungan Jokowi ke Riau

Kunjungan Presiden RI Jokowi ke Riau, Tinjau Tol Pekanbaru-Padang atau Tol Riau-Sumbar, Ini Katanya

Presiden RI Jokowi ke Riau satu di antaranya ke Kabupaten Kampar, Riau pada Rabu (19/5/2021) meninjau pembangunan Tol Pekanbaru-Padang

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Kunjungan Presiden RI Jokowi ke Riau, Tinjau Tol Pekanbaru-Padang atau Tol Riau-Sumbar, Ini Katanya 

Kunjungan Presiden RI Jokowi ke Riau, Tinjau Tol Pekanbaru-Padang atau Tol Riau-Sumbar

Kunjungan Presiden RI Joko Widodo atau Presiden RI Jokowi ke Riau satu di antaranya ke Kabupaten Kampar, Riau pada Rabu (19/5/2021) meninjau pembangunan Tol Pekanbaru-Padang atau Jalan Tol Riau-Sumbar .

Kunjungan Presiden RI Jokowi dilakukan untuk meninjau progres pembangunan Tol Pekanbaru-Padang atau Jalan Tol Riau-Sumbar yang dibangun melewati wilayah Kabupaten Kampar.

Peninjauan ini dilakukan di Desa Kualu Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar yang terdapat Jalan Tol Pekanbaru-Padang atau Jalan Tol Riau-Sumbar ruas Pekanbaru-Bangkinang.

Ruas jalan tol ini merupakan sirip dari Jalan Tol Pekanbaru-Padang atau Jalan Tol Riau-Sumbar .

Kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini turut pula didampingi Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama para menteri kabinet Indonesia Maju, Gubernur Riau Syamsuar dan Forkopimda Riau.

Pada kunjungan ini Presiden Joko Widodo menuturkan bahwa Jalan Tol Pekanbaru-Padang atau Jalan Tol Riau-Sumbar yang dibangun akan mendorong percepatan mobilitas barang dan orang.

"Dengan adanya ruas Tol Pekanbaru-Padang atau Jalan Tol Riau-Sumbar ini diharapkan kita akan memiliki daya saing tinggi," ungkapnya.

Joko Widodo mengatakan Pembangunan Jalan Tol Tol Pekanbaru-Padang atau Jalan Tol Riau-Sumbar ruas Pekanbaru-Bangkinang telah berjalan sepanjang 40 Km progresnya makin hari makin panjang.

Sementara itu, terkait kunjungan Presiden RI Joko Widodo, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengatakan adanya kunjungan yang dilakukan akan memberikan dampak yang positif terhadap kemajuan Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved