Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Presiden RI Joko Widodo Saksikan Vaksinasi Covid-19 Mitra Gojek di Pekanbaru

mitra Gojek di Pekanbaru divaksinasi oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau di Gelanggang Olahraga Remaja Kota Pekanbaru dan disaksikan Presiden Jokowi

istimewa
Mitra Gojek di Pekanbaru menjalani vaksinasi Covid-19 di Gelanggang Remaja pada Rabu (19/5/2021). Vaksinasi itu disaksikan oleh Presiden Joko Widodo dan Gubernur Riau Syamsuar 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sejumlah mitra Gojek di Kota Pekanbaru divaksinasi oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau di Gelanggang Olahraga Remaja Kota Pekanbaru dan disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo disela-sela kunjungannya ke Provinsi Riau pada  Rabu (19 /5/2021).  

Vaksinasi bagi sejumlah mitra Gojek di Pekanbaru hari ini merupakan kelanjutan dari proses vaksinasi yang diberikan kepada ratusan mitra Gojek di kota Pekanbaru pada tanggal 10 Mei 2021 yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan Rumah Sakit Hermina Pekanbaru.

Mitra driver Gojek menjadi salah satu target utama vaksinasi di Kota Pekanbaru karena memiliki peran penting dalam menjaga roda perekonomian di Kota Pekanbaru selama masa pandemi.

Mitra Gojek Pekanbaru suntik covid-19 di Gelanggang Remaja pada Rabu dan disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Gubernur Syamsuar
Mitra Gojek Pekanbaru suntik covid-19 di Gelanggang Remaja pada Rabu dan disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Gubernur Syamsuar (istimewa)

Langkah ini juga salah satu upaya Pemerintah kota melalui Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru untuk menuntaskan pandemi Covid-19 di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

Pasca pemberian vaksin ini diharapkan mitra- mitra Gojek bisa semakin optimal dalam memberikan layanan kepada masyarakat di Kota Pekanbaru.

Sejak awal Gojek berkomitmen mendukung upaya pemerintah dengan menjadi yang pertama melakukan berbagai edukasi, sosialisasi, dan implementasi protokol kesehatan di setiap layanan Gojek dengan melibatkan seluruh bagian ekosistem, mulai dari karyawan, mitra driver, mitra usaha dan pengguna.

Mitra Gojek Pekanbaru tersenyum usai disuntik vaksin Covid-19 di Gelanggang Remaja dan disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Gubernur Riau pada Rabu (19/5/2021)
Mitra Gojek Pekanbaru tersenyum usai disuntik vaksin Covid-19 di Gelanggang Remaja dan disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Gubernur Riau pada Rabu (19/5/2021) (istimewa)

Karena kesehatan dan keselamatan ekosistem merupakan prioritas di seluruh wilayah operasi Gojek.

Vaksinasi yang diberikan ini merupakan pemberian vaksinasi tahap pertama yang diberikan bagi mitra-mitra Gojek di kota Pekanbaru.

Tahap selanjutnya dari vaksinasi ini akan diberikan dua atau empat minggu dari vaksin pertama ini. ( RILIS )

Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved