Breaking News:

Ingat Teror Kepala Anjing di Rumah Jaksa? Sponsor dan Otak Aksi Berkeliaran,Buru Terus Pak Polisi!

Masih ingat teror kepala anjing di rumah Jaksa di Pekanbaru? Sponsor dan otak aksi teror masih berkeliaran, buru terus Pak Polisi!

TRIBUNPEKANBARU/RIZKY ARMANDA
Ingat Teror Kepala Anjing di Rumah Jaksa? Sponsor dan Otak Aksi Berkeliaran,Buru Terus Pak Polisi!Foto:Potongan kepala anjing yang dilempar orang tak dikenal di rumah Kasi Penkum dan Humas Kejati Riau, Muspidauan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Masih ingat teror kepala anjing di rumah Jaksa di Pekanbaru? Sponsor dan otak aksi teror masih berkeliaran, buru terus Pak Polisi!

Kepolisian Daerah (Polda) Riau hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap 2 pelaku teror pelemparan kepala anjing ke rumah jaksa, yakni Kasi Penkum Kejati Riau, Muspidauan, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hasil pengusutan polisi, ada 5 pelaku yang melakukan aksi teror itu.

Dari 5 pelaku, tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Riau bersama Satreskrim Polresta Pekanbaru, baru menangkap 3 orang.

Aparat mengungkap motif pelemparan kepala anjing ke rumah Muspidauan, jaksa yang menjabat Kasi Penkum dan Humas Kejati Riau. Hal ini terkuak setelah aparatĀ berhasil menangkap 3 dari total 5 pelakuĀ pada Rabu (10/3/2021) malam.
Aparat mengungkap motif pelemparan kepala anjing ke rumah Muspidauan, jaksa yang menjabat Kasi Penkum dan Humas Kejati Riau. Hal ini terkuak setelah aparat berhasil menangkap 3 dari total 5 pelaku pada Rabu (10/3/2021) malam. (Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda)

Ketiga pelaku yang sudah berhasil ditangkap adalah IP alias Iwan.

Iwan ditangkap di Kantor Lembaga Adat Pekanbaru (LAM) Pekanbaru

Kemudian, DW alias Didi yang ditangkap pada Rabu (10/3/2021) malam.

Didi ditangkap di Jalan Melur Pekanbaru.

Lalu, Boy yang ditangkap pada Kamis (11/3/2021) malam di Jalan Kubang Raya.

Sementara dua lagi, B alias Bobi selaku eksekutor dan J, yang berperan sebagai pemodal serta otak pelaku, masih dalam pencarian pihak berwajib.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved