Breaking News:

Makin Panas,Anak Almarhum Aziz Zaenal Siap Rebut Ketua PPP Riau,Husaimi Maju,Siapa Lagi Calon Kuat?

Makin panas, anak almarhum Aziz Zaenal siap rebut Ketua PPP Riau, Husaimi juga maju, siapa lagi calon kuat? Ini dia kandidatnya

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com
Makin Panas,Anak Almarhum Aziz Zaenal Siap Rebut Ketua PPP Riau,Husaimi Maju,Siapa Lagi Calon Kuat? Foto: Afrizal Hidayat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Makin panas, anak almarhum Aziz Zaenal siap rebut Ketua PPP Riau, Husaimi juga maju, siapa lagi calon kuat?

Musyawarah Wilayah DPW PPP Riau akan digelar 28 dan 29 Mei 2021 pekan depan.

Sejumlah nama sudah mulai muncul sebagai kandidat untuk memperebutkan posisi ketua PPP Riau tersebut. Muncul nama anak almarhum Aziz Zaenal yakni Afrizal Hidayat.

Sebagaimana diketahui, Prestasi PPP di Riau merosot dalam kurun beberapa waktu terakhir, apalagi sepeninggal almarhum Aziz Zaenal yang sempat menaikkan nama partai berlambang Ka'bah di Riau.

Muswil ini sekaligus evaluasi untuk perbaikan PPP ke depannya di Riau, pasalnya di Pemilu 2019 kursi PPP di DPRD Riau dan DPRD kabupaten dan kota turun drastis.

Bahkan di Pilkada serentak 2020 prestasi PPP juga tidak seperti yang diharapkan, apalagi bupati petahana PPP yang juga Plt ketua DPW PPP Mursini kalah di Pilkada Kuantan Singingi.

Bupati Kuansing Drs H Mursini / Palti Siahaan
Drs H Mursini  (TRIBUNPEKANBARU/PALTI SIAHAAN)

Untuk memperbaiki prestasi PPP di Riau tersebut, anak almarhum Aziz Zaenal yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PPP Riau Afrizal Hidayat menyatakan dirinya untuk maju sebagai calon ketua di Muswil PPP.

"Insya Allah (siap maju), dukungan terus mengalir, 11 pengurus DPC mendorong dan mendukung untuk maju,"ujar Afrizal Hidayat kepada Tribunpekanbaru.com Rabu (19/5/2021).

Sebagaimana diketahui dalam Juklak Musda PPP kali ini hanya ada lima suara tim formatur yang akan memilih ketua nantinya.

Di mana tiga suara diambil dari perwakilan 12 ketua DPC, perwakilan DPW 1 dan perwakilan DPP 1.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved